PREGNANT?!













HEHEHEHEHE

Yup. Kaget ga sih?! Berawal dari kelar pulang honeymoon. Harusnya tgl 20an itu jadwalnya gue siklus bulanan. Tapi ga dapet2. Akhirnya nyoba testpack di tgl 20an itu dan ternyata hasilnya negatif. Ditungguin, w ga dapet2 juga. Akhirnya memutuskan untuk testpack lg di tgl 30 Nov. Seperti gambar di atas. Yg satu garis itu warnanya super tipis. Tp gambar garisnya keliatan dua. Masih ragu2 banget jd sbnrnya hamil atau enggak. Trs dicoba lagi tgl 3 Desember dan ternyata hasil garis duanya makin tebel (coba lebih dari sekali krn kek bener2 ga nyangka). Baru nikah tgl 9, alhamdulillah udh diksh rejeki di bulan yg sama. Yaallah kaget banget jujur. Awalnya agak bingung, ini serius ga sih??!! Tapi alhamdulillah banget udh diksh kepercayaan sama Allah ternyata bisa secepet ini. Huuu ga sabar banget bisa ketemu dedek di 9 bulan ke depan. Setelah ini langsung buru2 ke rs dong. Karena ini kehamilan pertama, kita mau tau juga perkembangannya seperti apa. Dan ternyata msh belum keliatan janinnya. Langsung cus ke rumah sakit bethsaida (yg terdeket dari rumah gue). Disini gue akhirnya memilih dr. Andriana untuk dokter yg akan menemani gue dalam masa2 kehamilan. Lalu pas dicek usg (msh hrs transvaginal krn emg umurnya baru kicik bgt) dan ternyata blm keliatan janinnya. Jadi baru dinding rahim menebal aja. Tapi hamil ga? hamil. Karena dinding rahim menebal itu berarti ovulasinya berhasil. Usia kehamilan kemungkinan baru 2-3 minggu karena msh belum ada kantongnya. Akhirnya gue hanya diksh vitamin asam folat untuk membantu memperkuat rahim gue dan diminta kembali lg kurang lebih sebulan lah dari tgl ini hehe. Ya Allah rasanya campur aduk banget. Siap ga ya jd seorang ibu. Terus khawatir bgt perkembangannya gimana. Sehatkanlah kami sekeluarga Ya Allah, aamiin. Sehat2 bayi kecilku!

0 komentar:

My Instagram