MY WEDDING DAY (PART 2)

After part 1, kita melanjutkan ke acara selanjutnya yaitu sungkem kepada orangtua plus nenek kita yg msh ada. Disini baru lebih deres lg karena dibisikinnya lebih terharu lg ketimbang pas acara izin menikah. Ampe foundation gue nempel di jas bokap (dan anehnya, di muka gue baik2 aja!!!) here the photos

Terharu ya, jujur udah ga kepikiran makeup lg keknya disini wkwkwkwk. Karena emg acaranya sakral bgt, udh ga pake mikir tinggal ngejalanin aja. Setelah ini, gue sm Ojan bener2 akan mandiri mengurus keluarga kecil kami secara bersama. Berasa bgt punya peran baru lagi. Selanjutnya adalah acara adat. Acara inu memang ditambahkan krn mau menciptakan adat batak yang ada di dalam diri gue dari bokap. Acara ini dihadiri sama tante2, kakek2 (jd om2 bokap gue dtg) dan juga sepupu2 gue. Meskipun memang, gue jarang bgt ketemu sm mereka, tp mereka bela2in datang di hari besar gue untuk ikut merayakan kebahagian. Sampe aku dikejutkan diberikan cincin emas juga sm keluarga besar. Huuu sedihnya:'

Setelah acara ini, lanjut deh putu2 berdua dan juga keluarga. Sampe agak telat ya, harus wa udh ganti baju resepsi tp msh asyik putu2 akutu. Aku bombardir poto2nya yaaaa


Daaannn.... selanjutnya adalah resepsi. Alhamdulillah taku yang datang bener2 banyak. Aku sampe kaget banget2 jujur pas keluar, udh rame bgt yg dateng terharu ga sih. Non-stop salam2in org yg dtg bener2 gaada wkt duduk ato leha2 atau nyamperin org2 sambil turun panggung. Berterima kasih banget sm keluarga, kerabat, dan teman2 yg udh menyempatkan waktunya. Meskipun tamu dari aku dan Ojan cuma sedikit, tp alhamdulillah hampir datang semua. Thankyou for all the prayers, supports, and the moments. Aku mau honeymoon dan liburan dulu geeeeessssss!!!! Lots of love!

0 komentar:

My Instagram