D-1 My Wedding Day

HELLLOOOOOOWWWWWW EVERIIIIBADEEEHHHH!

OMG! Long time no post since 2016. It's almost 3 years and many things in my life has changed!
Terakhir ngepost gue galauin cowok.
Yg baru jadian sebulan, terus putus.
Setelah itu, banyak bgt hal yg terjadi dalam kehidupan gue.
Tp satu yg ga berubah.
Org yg gue sukain dari terakhir ngepost, smp skrg masih sama :)
dan besok gue akhirnya nikah sama dia.
Gila!
Ga nyangka bgt ga sih?
Hari ini gue lgsg kek flashback gitu ke masa2 percintaan gue dimulai.
Dan akhirnya akan berakhir besok.
Pada satu org.
Sehidup Semati.
DUILEH!
Tapi somehow, gue ga deg2an sama sekali. Bahkan dari awal gue ngerencanain nikahan ini, gue bener2 gaada deg2an sama sekali.
Apa ya, entahlah. Mungkin krn gue udh tau org yg bakal hidup sama gue tuh kek gmn kali ya?
Btw gue udh preparation to this wedding dari setahun yg lalu.
Gue udh booking nih tempat kondangan dari tahun lalu (tapi ttp dikenain harga kenaikan, gapapa :)))
Udh deal sama WO udh dari tahun lalu juga.
terus pelan2 ngerencanain konsep2 weddingnya.
Trs gue skrg merasa merinding HAHAHA.
I'm so excited utk besok hari.
Bahkan gue ngerasa kek ga ngantuk.
Gue malah keluyuran.
Eh btw ini gue lg di hotel samping tempat nikahan gue.
Ya krn gue hrs dandan pagi2 buta, gue memilih untuk nginep di hotel aja. Takutnya capek dijalan.
Ternyata gue malah ga ngantuk. DUH.
Dan sobat2 kampus gue pada nginep disini jg. Alhasil gue keluyuran dulu kek selebriti dadah2 ma temen2 wa.
Maklumin aja ya gue norak bgt jujur.
Gue abis di pakein kuku palsu juga. Ngetiknya susah bgt gila.
Gue heran kenapa org2 bisa betah banget yak pake kuku palsu. Yaoloh.
Dan di hari ini, gue memilih untuk ga mikirin apa2 lagi. Gue ikhlasin aja apapun yg terjadi. Aku ga peduli lg dgn souvenir! Aku ga peduli lg sm ketringan! Aku butuh ketenangan lahir batin buat bsk.
Yup, gue emg ga nyangka bakal nikah secepet ini. Tapi insyallah, ini adalah jalan yg terbaik buat gue. Aamiin.

AKU OFF DULU YAH GAIS!

0 komentar:

My Instagram