YOGYAKARTA!

YOGYAKARTA, I'M IN LOVE!

Sebenernya rencana awal gue adalah mo pergi ke jogja bareng sama tmn2 kuliah gue. ya tapi rencana tetep rencana. Tuhan berkehendak lain. gue yg udh kepalang nabung buat ke jogja dan udh excited bgt ttp mo ngelanjutin petualangan gue. dan gue batu bgt mo pergi sendiri HEHE. setelah menimbang2, gue kebetulan deket lg sm mantan gue. yap, cinta lama blm kelar. nanti gue ceritain di post selanjutnya mengenai "perjalanan" cinta gue. yg jelas, setelah ngobrol2 ngelantur ga jelas, dia yg awalnya ga ngebolehin gue brngkt sendiri, akhirnya malah ikut nemenin gue... kita langsung pesen tiket kereta sm cari2 hotel murah. ya maklumlah, gue bener2 pake duit sendiri dan sebangga itu ngerasain liburan pake duit sendiri:') trs setelah kita udh pesen tiket kereta dan pesen hotel, ucup baru kepikiran buat ajak tmn2 lainnya. ya gue sih ga masalah ya, soalnya lebih rame jg lebih seru. apalagi ya gue kenal sm tmn2nya, jd gue ga ngerasa awkward gt ngejalanin liburan gue. jujur, gue super seneng! berhubung gue berdua udh pesen tiket kereta duluan, gue brngkt berdua hari Kamis tanggal 14 Januari 2016. dan kereta gue itu kalo ga salah jam 9 malem. iya, kita sengaja pilih malem, supaya nyampenya bsk pagi gitu. gue naik kereta ekonomi. satu hal yg gue pikirkan wkt itu, gila. kursinya kokoh bgt bikin pantat gue yg tepos ini sakit:') dan gue terpaksa harus tidur super tegak. berhubung gue jg udh capek dan ngantuk bgt, gue baru duduk bentar udh tepar. HAHAHA gue mo separah apapun suasana dan kondisi sekitar, klo gue ngantuk ya gue hrs tidur. sedangkan ucup msh dgn asiknya main hp dan nyebar foto aib gue pas lg tidur... sial. bsk paginya gue smp di stasiun jogja, gue so excited bgt! gue baru pertama kalinya ke jogja (buat liburan) dan naik kereta! tp karena capek bgt bawa2 tas carrier seberat badan gue (lebay), akhirnya kita memutuskan utk langsung ke hotel. naik trans jogja dgn segala kesotoyan kita. dan untungnya berhasil sampe sih ya:') sebenernya jam check in itu jam 12 siang, tp berhubung gatau lg hrs kemana, kita nekat ke hotel aja. untung hotelnya baiiik, jd kita boleh check-in sebelum jam 12. ada kali jam 7 pagi gue check in nya wkwk. setelah diperbolehkan msk ke kamar, gue langsung tidur lg. ya allah akhirnya ketemu yg empuk2:( gue pokoknya smp siang mager2an baru abis itu nyewa motor ke hotelnya buat jalan2 hehehe. kita cari makan trs akhirnya aku ditaktir martabak 8 rasa yuhu! itu sbnrnya krn dia kalah taruhan sm gue wakakak. abis kenyang2 oon, gue ke maliobor, jalan2 super jauh bgt trs liat2 semacam seniman jalanan gitu. kereeen. gue suka bgt suasananya yg gapernah mati. trs setelah itu, kita ke alun2 dan banyak mobil lampu2 super cute disitu ih. trs pas lg duduk beli minum, ga lama ada yg nyamperin gt jualan bunga, eh trs ucup beli bunganya. trs dia ngasih gue. ini pertama kalinya gaes gue diksh bunga sm doi. meski harganya cm 10ribu, tp gue seneng2 najis gt wkwk. tp bungannya layu dan tak bisa kubawa pulang.... huhu. then, kita cabut trs tidur lg deh. dan robongan kedua (Ka Iren, Ka Dwita, Ka Bhete sm Ka Ilham) pun sampe setelah menempuh perjalanan jkt-jgj naik mobil:') gue rada lupa sih sebenernya urutan gue pergi kemana2nya. seinget gue, gue pagi2 kesalah satu museum namanya Museum Sentalu, sebelum perjalan tp ada insident gt deh yg menyebabkan gue semacam perang dingin sm Ucup. yak, ini murni sih salahnya gue.... gue merasa bersalah bgt tp gue cuma bisa diem. btw, di museum itu jg ada restonya gitu loh. lumayan, classic gitu, bagus viewnyaa. nah disini gue mulai missed kemana lg-_- klo ga salah mkn di tempat makan cem ss gitu tp bkn super sambal wkwkwk. trs pokoknya yg gue inget, malem2 gue ke lupa nama tempatnya apa dan... ya menikmati dinginnya malam aja di puncak itu. trs gue lupa bgt kmn2 lg wkwk. yg jelas yg gue inget gue pergi ke puncak suroloyo, sumpah ini sih bener2 tahan banting bgt gue keknya wkwk. trs ke pantai... apa ya namanya bentar... pantai siung! sumpah sukak bgt, foto pantainya ada dibawah yaa! trs sempet juga ke kalibiru tapi pas kesana ujan jd ga sempet foto2 yg smp ke atas pohon gt huuu. trs main arum jeram di... duh lupa nama tempatnya-_- tp seneng soalnya ga basah wkwk. trs jalan2 ke malioboro ada kali berapa kali. trs makan kulineran yg gue lupa namanya semua ahaha. tapi gue teramat menikmati liburan itu. dan gapengen pulang:( waktu seminggu tuh ga cukup ya buat jalan2 gitu. dan well, gue pasti balik lg ke jogja buat explore lebih lg, s o o n .