Still The One.

It's already 4 months since the break up.

Yes, honestly, gue udh putus sm that guy yg gue ceritain di post sebelumnya. Hahahahahahahahahaha :'
Well, if you ask me, what the reason behind this story..... Gue jg gatau alesannya apa. Semua mengalir begitu aja. Dan............ Gue sedih.
Jujur, he's the best one for this far.
Satu-satunya yang selalu ada.
Satu-satunya yang rela bela-belain ngelakuin hal apa aja.
Satu-satunya yang bikin selalu berusaha bikin gue ketawa disaat gue lagi sedih.
Satu-satunya yang rela gue repotin.
Satu-satunya yang berani ngobrol langsung sama orangtua gue.
Satu-satunya yang bisa ngimbangin kegilaan gue.
Bener-bener satu-satunya.....

Tapi yaudahlah ya hehe.
Sampai saat inipun gue masih berkomunikasi dengan baik sama dia. 

0 komentar:

My Instagram