In a Relationship.

Hey, what's goin on? hehe. Well, i finally found someone who never give up on me *f i n a l l y*
Masih inget cerita gue di post sebelumnya? yeah, it was him. it was him who always beside me. it was always him who cheer me up. it was always him who make me happy.
lucky me, i have him being my boyf.
Muhammad Yusuf Fauzan.
Biasa dipanggil temen-temen emang Ojan. tapi dari dulu gue selalu pake nama yusuf buat jd nama samarannya HEHE. dia bener-bener bikin hati gue luluh. banget. dia bener-bener gapernah marah sama gue, apalagi bentak-bentak. it's not his things! dia bener-bener tipe mahasiswa yang selalu ceria, tebar senyum sana-sini bikin gue setiap kali liat dia bawaannya seneng terus. gue harus akui, gue adalah tipe cewek jutek. bgt. setiap ada cowok yang mencoba untuk 'mendekati' gue selalu melakukan denial dengan cara apapun. apalagi belakangan ini gue lagi berat banget tekanannya. kuliah, organisasi, organisasinya jg bercabang-cabang. dan tebak siapa yang kena ampasnya? yeah. it was always him. misalnya dijalan pulang, gue curhat eh trs malah tetiba jd marah2 gajelas tapi dia selalu berusaha nenangin gue. dia selalu ngasih saran yang bikin gue mikir 'oh iya ya...' itu sih masih mending gue marah2 gajelas, gue malah pernah sampe diem gamau ngomong apa2. wah udah deh tuh dia pasti nanyain gue mulu 'kenapa? kenapa? kenapa?' bisa berulang2 kali sampe eneg. tapi itu karena dia tau. dia tau bahwa gue tuh gabisa di diemin. dia tau kalo gue tuh gabisa cerita kalo ag dipancing. dia tau kalo gue tuh minta banget ditanya. hahahahaha. lucu? enggak. dia lama-lama eneg juga sih sama prilaku diem gue-_- pernah gue di diemin balik. sampe gue nangis. gue gabisa di diemin gituuu huhu. tapi itu bukan karena dia benci sama gue. tapi biar gue belajar speak up. gak cuma mendem perasaan sendiri. dia sampe sebegitunya perhatian sama gue kalo ada masalah. dia tuh selalu peka. dia selalu tau kalo ada something wrong in me, dia tau. s e b e g i t u n y a. gimana gak sayang coba gue? haha. hebatnya, setiap kali kita jalan, obrolan kita tuh ngalir begitu aja. dari hal yang penting sampe hal yang ga penting sekalipun. kita pernah bahas telor, upil, mantan, love life. gapernah awkward gitu. makanya gue berasa banget deket sama dianya. gaada rahasia2an diantara kita, cerita yaudah cerita aja. gue pernah mimpi worry about her ex terus malah dijadiin bahan ledekan T_T terus dia jg pernah cerita waktu dulu sebelum pacaran juga dia pernah worry about a boy yang katanya kayak deketin gue. terus dia nyuruh temen gue buat larang gue untuk ngebales chatnya. hahahahaha. cute banget gak sih? bersyukurnya, dia termasuk pria yang rajin ibadah. shalat subuhnya di masjid, jadi seneng hehe. tapi kadang masih suka kelewat shalat gitu. maklum sih, kampus gue bukan kampus dengan mayoritas agama islam... jadi kadang ya saling ngingetin aja hehe. dan dia juga bukan perokok yey! he used to tapi sekarang udah enggak lagi soalnya kan dia atlit basket. yap, satu hal yang bisa ngalahin gue ya cuma satu. basket. kalo masalah basket, gue kalah deh huhu. tapi gapapa, gue selalu dukung dia ko. asal jangan duain gue aja sama junior. ha ha. oh iya, btw dia itu senior gue. 2 tahunlah bedanya hehe jadi gue seneng mendapatkan figur yang dewasa. taulah gue sekanak-kanakan apa :') dia juga selalu bisa gue andalkan untuk bantuin gue ngerjain tugas-tugas kuliah. gue orangnya panikan sih, kalo udah deadline langsung deh otak gue kosong melompong, dimasukkin apa juga bebel banget otaknya huu. tapi dia bener-bener setia. dia rela nemenin gue waktu itu ngerjain tugas sampe malem padahal gue kacangin dia. dia tetep bantuin gue ngerangkai kalimat dan bantu gue nyari teori dan segala macamnya. jasa dia banyak banget deh buat gue... kalo kata temen gue, dia adalah cowok terlucu yang pernah dia temuin. well, i guess that's true! gue jarang banget bisa serius sama dia. bawannya ketawa bahagia mulu. seneng banget bisa sama dia. dia bener-bener bisa ngatasin kebetean gue. dia juga penuh kejutan. dia ga takut ketemu bokap haha. waktu itu sempet bokap nanyain dia karena dia tuh kalo nganter pulang gapernah masuk dulu. ya maklumlah, dulu kan belum pacar dan juga kalo pulang udah malem terus. akhirnya abis gue ngomong gitu paginya, sorenya dia main ke rumah. what should i said? o h m y g o d. bener-bener gentle banget. sampe sekarang akhirnya dia sering main ke rumah. dan kemaren pas malem minggu dia bener-bener bisa bikin gue ga berkata-kata lagi. gue emang lagi kangen sama nih anak. seminggu kemaren ya yaudah ketemu cuma sekedar gitu doang. we don't have a quality time. dan kemaren dia mau ngerjain tugas sama temennya. yaudah, gue udah keburu magerlah ya. tiba-tiba dia nelfon bilang paketnya abis, huuu sedih deh w. eh terus dia ngajakin gue pergi makan sebentar gitu sebelum dia ngerjain tugas sama temennya. oh gosh, gue karena keburu mager dan gue males izin sama bokap nyokap, akhirnya gue tolak. abis gue tolak emang jadi kepikiran sih HAHA. tapi yaudahlah udah ikhlas deh hati gueee. abis nelfon terus ngobrol-ngobrol singkat akhirnya ditutup kan telfonnya karena dia mau mandi. yaudah dong, gue sih expect nothing terus lanjutin aja nonton film sambil gabut gabut gajelas. terus tiba-tiba pas gue lagi tidur-tiduran, bokap gue nyamperin gue katanya ada temen gue dateng. LHA, siapa lagi kalo bukan tuh bocah. karena yang tau rumah gue ya cuma dia sama kak bhete, temen nebeng bareng juga hehe. gue shock, gue bingung. gue turun ke bawah terus ngeliat dia bawa-bawa barang tugasnya. gue nanya sama dia, 'kok bisa........ *saking speechlessnya*' terus dia cuma bilang 'gak tau nih nyasar hehe *dengan cengiran khasnya*' GILAK. dia bener-bener tau gimana bikin gue seneng. dia bener-bener berusaha buat coba deket sama keluarga gue juga. yaampun, apalagi coba yang gue cari? sayang banget sama nih anak satu yang bisa aja bikin gue terbang ke awan. dia gak kayak cowok-cowok lainnya. ya gue udah kenal sama dia setahunanlah. dia juga sering nyanyiin gue pake gitar di senat. ya rada ambigu gitu sih sebenernya. tapi gue tau tatapan dia keman. hehe. dia bener-bener mau masuk ke dalam hidup gue. dan gue udah gatau lagi harus minta cowok yang kayak gimana lagi. gue bener-bener beruntung punya dia disisi gue :')

0 komentar:

My Instagram