That Guy.

Long time no post right?! Huehehe. Well, now i wanna tell you about a guy who came into my life. Hell yeah, udah berapa lama ya gue single? Ahahaha. Honestly, ini waktu terlama gue gapunya pacar and i'm such proud of myself. Akhirnya gue bisa berdiri sendiri dan mandiri. Buuuut, akhir-akhir ini ada lelaki yang mengisi hari-hari gue. Hmm, sebenernya gue udh kenal sama lelaki ini cukup lama. Ya dari gue semester 2 lah ya. Tapi yaudah cuma kenal biasa doang, karena kita pulangnya searah dan ya kadang-kadang gue jadi benalu gitu deh nebeng-nebeng-_-v tapi yaudah, hubungan kita cuma sebatas itu doang dan ga lebih. Gapernah mikir lebih. Pada saat itu dia juga udah punya cewek jadi ya yaudah kita bener-bener sebatas temen. Sampe akhirnya sebulanan yang lalu entah mengapa semuanya berubah. Gue gatau darimana asalnya bisa jadi deket kayak gini. Gue sama dia jadi sering banget pulang bareng berdua. Kadang gue yg nungguin dia, kadang dia yang nungguin gue. Kebanyakan sih dia yg nungguin gue karena akhir-akhir ini emang jadwal gue padat bgt dan selalu pulang malem. Entah kenapa dia jadi deket sama temen-temen gue, dia jadi sering main ke senat, bantuin anak-anak senat sampe dia rela bantuin gue sama yang lain nyuci terpal. Oh my God. Perasaan gue udah ga nentu lagi. Campur aduk antara girang, seneng, bingung semua jadi satu. Gue gatau ini makaudnya apa tapi dia selalu berusaha bikin gue seneng. Dia bener-bener selalu ada buat gue. Dan disaat kita berdua, kayak gaada rasa canggung sama sekali diantara kita. Gue sering banget keluar makan bareng, nemenin dia ini, dia juga nemenin gue itu sampe kita pun pernah nonton bareng berdua. Iya. Sampe udah sedeket itu. Dia bener-bener selalu bisa bikin gue nyaman. Dia gapernah marah kalo gue ambekin gajelas. Dia justru bakal berusaha bikin gue ketawa. Dia baik banget. Baru adaloh yang gue jutekin, gue ambekin, gue marahin, tapi dia tetep sabar. Dia tetep bisa bikin gue ketawa. Dia tau gimana caranya ngatasin gue yang lagi ngambek. Dia tau gimana caranya ngadepin gue kalo lagi marah. Dia tau. Dia juga lucu. Dia dia dia..... Ah sudahlah, mungkin ini efek dari jatuh cinta. Apa yg terlihat di lelaki itu pasti akan tampak kesempurnaan. Tapi apakah aku jatuh cinta? Ini ya yg namanya jatuh cinta? Duh. Udah lama banget kayaknya gue ga ngerasain hal-hal yang seperti ini. Hidupku sekarang banyak warnanya lagi. Senang. Gembira. Seperti ada kupu-kupu yang terbang diperutku. Ya semoga saja dia adalah lelaki terakhir yang mendampingi diriku untuk menghadapi kehidupan ini. HEHEHE :)

0 komentar:

My Instagram