Lovelife

Hai, hari ini gue abis bergembira bersama teman-teman gue semasa gue SMA. I'm not gonna tell you about that "reuni" moment, tapi gue bakal cerita tentang apa yg banyak orang lain tanyakan selama ini pada gue sampe gue pun capek dengernya.


"Han, masih single?"
"Belom bisa move on lo dari yang dulu?"
"Kapan punya pacar?"

Well, jawaban gue cuma satu = gue c-a-p-e-k.
Tolong ya cermati baik-baik, gue sangat bosan dengan pertanyaan seperti ini dan udah males juga sih sebenernya ngeladeninnya-_- hehehe. Maksud capek disini adalah bukannya gue udah gamau lagi buat jatuh cinta atau anti yg namanya pacaran tapi gue capek main-main. Bukan berarti gue selama ini main-main ya pacarannya, maksudnya ya you knowlah macem abg labil gitu yg worry ini-itu, penuh drama melankolis dan anything ga penting lainnya-_- gue seperti udah kyk had enough gituloh buat hal-hal yang seperti itu.Gue sudah males buat bergalau-galau ria, terbang tinggi trs tiba-tiba terdampar lagi, insecure ini-itu, dan beberapa hal gapenting lainnya. Bukan, bukannya gue gamau jatuh cinta lagi, tapi lebih ke....... gue sekarang pengen yang serius-serius aja. Dan gue ingetin lagi, gue bukannya gabisa move on dari yang lama, gue udah bisa ngelupain, ngerelain dan jg biasa aja ko dengan masa lalu gue. Tapi ya gue sekarang lebih picky aja gitu jadinya buat cari cowok. Mungkin beberapa dari kalian pernah denger kalo gue maunya nyari calon suami, bukan pacar lagi itu sebenernya emang bener HAHAHA. Bukannya gue ngebet nikah atau apa ya-_- tapi gue udah males aja buat gonta-ganti cowok yang cocok kayak apa dan blablablanya. Gue rasa, itu udah bukan jamannya lagi deh. Makanya gue pengen nyari cowok yang bener-bener bisa ngeyakinin gue. Gue pengen hubungan yang bertahan lama dan bukannya cuma status pacaran doang. Gue gabutuh cowok dengan motto hidup "YOLO" terus ngelakuin hal-hal yang begitulah-_- ataupun yang sok ganteng terus sok-sok main sama banyak cewek gitu buat bikin ceweknya cemburu gajelas dan malah memperburuk keadaannya sendiri. Gue udah capek dengan rasa cemburu, gue udah capek dengan rasa cemas ataupun khawatir, sakit hati, sifat kekanak-kanakan yang suka ga masuk di akal dan segala rupanya itu. Makanya, sampe sekarang gue masih seperti ini. Sebenernya kalo boleh jujur, ada sih ya beberapa yang ngedeketin gitu, tapi kembali lagi...... gue tuh bener-bener punya banyak pertimbangan banget. Bukan tipe cowoknya loh mesti begini-begitu tapi gimana ya..... ya gitu deh. Gue tuh pengen banget cowok ini, harus banget deket sama keluarga gue terutama orangtua gue. Gue udah capeklah pacaran-pacaran tipe anak sekolahan yang...... ternyata menjijikan-_- gue aja masih suka ngakak sendiri wkwkwk. Bukannya sok dewasa ya, tapi ya gue pikir, emang ini waktunya kita buat ubah mindset kita aja. Coba deh tanya pada diri lo sendiri, sebenernya pacaran itu buat apa sih? Yap, gue sekarang sering banget mikir kayak gitu. Maksud gue, kalo emang cuma bikin lo sedih-sedih mulu terus buat apa? Gue sekarang udah gamau lagi nangis-nangis bombay cuma masalah dia-ga-ngehubungin-gue-seharian titik-_- tapi sekali lagi bukan berarti gue gamau pacaran loh ya. Gue juga sempet beberapa kali naksir cowok tapi........ ya selalu berakhir gitu ajaa wkwk. Kalo kata Yudha, gue punya standard yang tinggi. Tapi gue ga merasa seperti itu sih ya-_- gue tetep terbuka ko sama yang lain, main sekedar jalan atau makan sama cowok-cowok juga masih dilakuin ko. Gue ga sampe anti cowok juga lah ya, tapi lebih ke apa ya, cuma apa penyeleksian pribadi dari guenya (?) Nah udah gue jelasin ya kenapa gue masih betah seperti ini. Karena gue belom nemu yang bener-bener cocok sama gue. Gue pengen nantinya dia bisa membawa gue ke jalan yang benar. Having fun sih tetep butuh kayak jalan kemana, nonton apalah segala macem tapi yang gue tekenin disini cuma satu, gue pengen banget dia itu dewasa. Bukannya yang marah-marah gajelas, kalo gue ngelakuin suatu hal kesalahan. Tapi lebih ngayomin gue dan menyelesaikannya dengan kepala dingin. Terus tuh dia ngehormatin gue sebagai wanita yang notabenenya tuh udah jarang banget deh pada cowok-cowok jaman sekarang. Mereka berpikir bahwa sekalinya seorang perempuan menjadi kekasihnya, yaudah berarti dia itu miliknya seutuhnya. Bebas mau ngelakuin apa aja, dikasih batas-batasan gajelas, dan blablablanya. Hel to the low! Lo pikir kita barang apa? Plis deh, perempuan juga punya dunianya sendiri. Itu yang sebenernya gue cari dari sosok-sosok pria yang datang. Ya namanya juga maunya yang terbaik, pasti datangnya juga nanti, disaat waktunya sudah tepat hehe. Jadi tolong, hargai pilihan hidup gue ya. Terimakasih :)

0 komentar:

My Instagram