Happy New Year, 2❤14!

I wanna say loudly.......

HAPPY NEW YEAR, 2❤14!!!

Gue merasa sangat amat keren bisa melewati tahun ini. Well, ini tahun yang paling-paling bagi gue. Gue masih inget banget waktu gue ngawalin tahun 2013 lalu. Bareng temen-temen kelas gue yaitu Ayu, Afza, Niken, Firchuy, Khola, Gilang, Maem, Dimce, Alwin, Bagus sama Kiky. Masih inget kita kayak anak ilang gitu di Living World kayak baru kemaren gitu deh tahun baruan 2013nya. Gak kerasa, cepet banget waktu udah berlalu selama setahun, 365 hari coy! Masih inget itu baru banget gue putus dari mantan gue dan dulu masih jamannya banget gue dibilang galau, susah move on apalah segala macem and now? Semuanya udah berubah! Inget banget pas jamannya mantan gue jadian sama selingkuhannya terus temen-temen gue pada sok-sok nyabar-nyabarin gue, padahal gue biasa aja-_- masih inget betapa dulu kyknya kalo ketemu sama si cewek you-know-who itu temen-temen gue langsung ngeliatin dia dari atas sampe bawah dan gue cuma bisa ngehela nafas ngeliatin kelakuan temen-temen gue wkwkwk. Terus jaman-jamannya foto-foto buat bts sebelum ketemu hiruk pikuknya menjelang UN! Inget banget dulu menjelang UN, tiap baru nyampe ke sekolah didepan kelas udah banyak yg buka buku latihan-latihan UN gitu terus saling berbagi ilmu satu sama lainnya. Tapi tetep aja klo udah bosen, ambil gitar terus nyanyi-nyanyi sama manjat pohon kelapa. Terus lagi klo dikelasnya gaada guru yg biasanya suka bolos cabut ke kantin atau main apa kek atau si maniak-maniak korea ini pada joget-joget depan kelas atau nonton film ramean gitu, menjelang UN semuanya berubah jadi kalem-kalem gitu ngerjain soal-soal UN dan SBMPTN. Inget banget jaman-jamannya pada konsultasi sama guru-guru pembimbing atau BK buat ngelanjutin kemananya. Inget banget muka-muka optimis temen-temen gue yang udah pasti pengen ngelanjutin ngambil apa dan dimana. Dan juga ada beberapa temen gue yang masih bingung mau ngelanjutin kemana. Dulu jamannya SMA, banyak banget pertimbangan ini-itunya buat temen-temen gue karena ini merupakan penentu masa depan kita nantinya. Ya meskipun kita masih belom tau juga sih ke depanya kita bakal mengsong-mengsong kemana gitu tapi kan tetep aja gaakan jauhlah kiranya nanti kita ngambil kerjannya gimana. Ada yg milih berdasarkan kerjaannya nanti kalo udah lulus, tapi ada juga yg sesuai apa yg disuka aja. Contohnya? Gue. Gue mungkin orang yang sangat santai dulu soalnya gue ga ngarepin masuk PTN. Dulu setelah ga tembus SBMPTN ngambil UNPAD dan UI yaudah gue fix UNTAR dan ga nyoba SBMPTN. Beda sama yang lainnya, gue udah leha-leha dari kapan tau-_- ada yang nyoba udah beberapa kali dan selalu gagal, ada lagi yang selalu hoki tembus mulu. Masih inget muka seneng, sedih, kecewa, marah, bete, terharu dan segala macemnya. Masih inget juga jaman-jamannya UN, ada yg putus gitu deh terus coba belajar sama gue. Dulu inget banget sempet deket sama salah satu temen les gue yg dicomblangin sama temen SD gue tapi akhirnya gagal gegara guenya........udah gamau-_-wkwkwk. Inget banget banget dulu sering banget futsal, karaoke atau nongkrong-nongkrong cantik sampe malem buat sekedar refreshing otak bahkan ngerjain remed Jepang-_- Gue melewati banyakkk banget moment-moment yang bikin gue belajar. Ada lagi dulu sempet deket lagi sama sang mantan gegara masa-masa UN terus dibilang susah move on, diomel-omelin sama temen-temen deket gue padahal...... gue juga gamau balikan ko.-. terus setelah sering bolos pada H-2 minggu UN buat belajar ditempat-tempat yang tentram bareng pejuang-pejuang nilai terbawah di kelas yaitu, Dina, Shidqy, Niken dan Kiky akhirnya kita bisa ngelewatin itu semua. Ya walaupun gue ga dapet nilai yang bagus, setidaknya gue lulus dengan hasil sendiri :) akhirnya kita ngelewatin wisuda di gedung DRN yang aaaaah rasanya tuh ya..... gila gue udah gede banget! Gue udah lulus dan siap kuliah. Ga nyangka aja gitu ya gue udah ke jenjang yang makin dewasa lagi. Terus farewell bareng anak angkatan di Golf BSD itu yang dimana gue sambil nangis-nangis ngedapetin dananya:'( itu asli frustasi bgt ternyata jadi bendahara coooy! Terus akhirnya gue makin sering kongkow-kongkow cantik bareng temen-temen gue sambil ngabisin waktu luang gue juga nemenin temen-temen gue belajar menghadapi SBMPTN. Dan akhirnya temen-temen gue pun beranjak pergi......... well, bukan pergi maksudnya ninggalin gue gitu tapi pergi merantau ke daerah-daerah kampusnya. Menjalani hidup baru, adaptasi lagi dan menemukan temen-temen baru lagi. Gue pun juga seperti itu. Rasanya berat harus pisah sama temen-temen SMA yg udah 3 tahun bareng-bareng ngejalanin suka dan duka. Yang gaakan terulang lagi di masa perkuliahan yang namanya dihukum guru cuma gegara bolos ke kantin, dateng pagi-pagi buat nyontek pr, ketemu remed-remedan, gaaah gue sangat kangen sama masa SMA gue ituuu! Dan sekarang gue udah genap satu semester ngejalanin perkuliahan gue. GILAK! Gak kerasa sumpah udah semester 2 aja. Menjalani kehidupan yang baru bareng temen-temen kuliah. Gue merasa sudah dewasa gilak. Gue kira awalnya bakalan beraaaat banget rasanya ngejalanin perkuliahan karena hati gue masih ketinggalan di Moonzher-_- tapi ternyata kuliah tuh juga seruuuu banget! Disini ketemu lebih banyak macem-macem orang lagi. Terus kembali terjun ke organisasi yang.... beda sama waktu pas gue sekolah dulu. Lebih apa ya..... gak kayak sensei dedeh deh kerennya! wkwkwk. Terus ya sudah bertemu berbagai macam cowok juga disana. Gue pun menciba ikut suatu UKM yaitu, Tari Tradisional sampe udah sempet pentas juga disana. Sumpah rasanya ini tuh tahun yang paling-paling deh buat gue. Dari berantem-berantem kecil dulu awalnya sama keluarga gue gegara milih jurusan yang unik banget yaitu, Psikologi. Sampe akhirnya lagi harap-harap cemas nungguin nilai IP turun aaaaa. Too many memories, best and worst! Tapi gue seneng banget bisa melewati itu semua dengan baik daaaaaaan...... 2014 pun sudah menunggu dengan journey-journey indahnya nanti. Yuk kita sama-sama buka kembali lembaran yang baru untuk kehidupan yang lebih baik lagi. Well, Selamat berpetualan di tahun yg baru ini ya! Resolusi gue tahun ini cuma satu, yaitu Always Be Happy!!! Once again, Happy New Year!!!!!!!!!!

0 komentar:

My Instagram