18th years old.

Gue cuma mau bilang, gue bersyukur banget dengan apa yang telah gue dapet selama 18 tahun ini. Semua yang baik maupun yang buruk, sangat berguna buat gue. Gue seneng punya temen-temen, sahabat-sahabat yang masih tetep ada samp umur gue ke-18 ini. Gue makasih banget sama Tuhan yang udah nyiptain peri-peri kecilnya buat gue. Yang selalu ada buat gue, yang selalu ngehibur gue, dan juga motivasi gue. Gue gabutuh ko kado mahal dan gede dari mereka. Kado spesial dari mereka tuh cuma satu, yaitu tetep ada buat gue. Sampe kapanpun. Gue seneng banget sama little surprise dari kalian semua. Mungkin emang ini bukan surprise mewah, tapi gue gabutuh itu. Toh yg gue butuhin tuh cuma satu, yaitu kebersamaan kita. Meskipun jarak memisahkan, tapi tetep aja lo semua temen gue, gaakan berubah. Makasih semua yang telah ada didalam kehidupan gue. Memang, gue gadapet surprise romantis dari pacar, atau kado spesial yang dikirim via pos kayak orang-orang *if you know what I mean* tapi gue gapeduli tuh, gue udah bersyukur masih punya orang yang beneran sayang sama gue. Terimakasih Tuhan atas segala anugerah dari-Mu :)

0 komentar:

My Instagram