MY WEDDING DAY (PART 1)

OH MY GOD.

I'M SO SPEECHLESS.
IT HAPPENED!
I'M MARRIED NOW!!!!!
.
.
.
.
Sumpah kek ga nyangka bgt. Seorang Hana, yg baru saja berusia 24 tahun, statusnya udah menikah.
It's beyond imagine.
Bener2 hari ini hari paling bahagia, excited, terharu, sedih, campur aduk banget.
Pagi2 gue bener2 bangun kek langsung apa ya... deg2an sih belum terlalu kali ya. Gue kek anak sd excited mo ke puncak gitu loh. Bener2 berasa hari yg gue tunggu2 banget.
Awalnya bener2 ga nyangka klo impian gue nikah muda dapat terkabul. Even, ini bukan hal yg mudah juga ya. I know abou all the risks. Gue dan suami udh tau banget komitmen apa yg harus dijalankan.
Gue bener2 kek kehabisan kata2 gais.
Pagi2 buta gue makeup, keknya jam 3an klo ga salah. Gue msh siwer jg wkt pas dibangunin.
Alhamdulillahnya, gue dan keluarga nginep di hotel samping tempat nikahan gue. Jd gue bangun, lgsg bisa otw ke tempat nikahan buat di makeup.
Nah disini nih. Gue agak2 mulai resah.
Gue takut banget klo hari ini makeup gue kacau (HAHAHAHAHA MASIH AJA HAN YG DIPIKIE SUBHANALLAH)
Karena jujue bgt, smp hari H gue literally gatau siapa yg bakal dandanin gue.
Gue ambil paket dari sanggar. Jadi gue bismillah aja, insyallah aman.
Ternyata pas ngobrol2 segala macem, taunya yg makeupin gue makeup artis beneran dong! dari Indosiar
Subhanallah.
Gue bakal dimakeup kek iis dahlia keknya.
Alhamdulillah, langsung pasrah lillahitaala.
Saat akad, gue pake baju adat sunda. Jadi makeupnya bener2 natural banget kek cewek baik2 gituloh.
Yaampun, selama proses makeup gue bener2 kek excited bgt. Gue belum ketemu Ojan sama sekali.
Gue dikelilingi Emak sm Mertua gue lalu sama keluarga yg ciwi2. Jd tempat rias cewek sm cowok dipisah ceu.
Rempongita soalnya kan mesti ganti baju deelel.
Ga kerasa keknya 2 jam an gue dandan. Lebih keknya karena WO udh pada panik gue harus secepatnya udh selesai dan mau diumpetin dulu. Jujur salut banget sm WOnya. Mereka setres sendiri tanpa melibatkan gue. Mo nangis terharu ga sih. Gue seneng bgt krn hari itu setiap kendala atau apapun, gaada yg sampe di telinga gue. Hebat bgt, salut.
Terus pas akhirnya gue ngaca udh full makeup dan baju. Mo nangis juga. KO GUE JADI CAKEP BANGET SIH YAALLAH. Padahal mukak gue lg tumbuh beberapa jerawat (yg gue gatau darimana, tiba2 aja keluar di saat2 terpenting gue)
SUMPAH GUE GIRANG BANGET ALLAHU. Mo liat fotonya ga? nih. Cantik yah aku :')

DAN ANTI LUNTUR BANGET BEBQU! Dipake nangis alhamdulillah ga pecah huhu sayanh bgt.
Jujur, gue cukup kaget wkt pas gue keluar dari tempat rias dan turun ke bawah (acara diselenggarakan di lantai 1, tempat rias dan wardrobe di lantai 2). Ya Allah banyak banget org yg dateng. Mksdnya, gue gaakan expect ada sebanyak itu. Catering pagi itu gue pesen sekitar 100pax klo ga salah. Tp ternyata kurang dong! Alhamdulillahnya krn gue nyelenggarainnya di rumah makan, jd mereka bisa lgsg buat lagi. Gue terharu, ternyata banyak yg mo nonton akad gue sm abang ojan. Disini gue baru deg2an yg kek jantung berdegup kencang. Gue msh blm ketemu sm Ojan. Gue disuruh tunggu didalam satu mobil yg parkir persis didepan pintu utama dan gue liat arak2an Ojan dan keluarganya. Abis itu gue merinding. Gabisa deskripsiin perasaan gue saat itu. Mo nangis lagi dong gue HAHAHAHAHAHA.

Abis Ojan di anter ke meja pelaminan (buat akad), gue baru disuruh keluar ke ruangan yg terpisah. Susah jelasinnya pokoknya intinya Ojan gabisa liat gue, dan gue juga gabisa liat dia. Ga ketutup bgt sih, cuma kehalang aja. Sebelum akad, disini gue izin sm Bokap Nyokap. Disinilah yg bikin mewek. Awalnya udh sok kuat dan bilang ke diri sendiri jgn nangis. Sayang makeupnya nanti luntur lg beb. Eh ternyata gabisa dihindari. Berlinanglah air mataku. Kek sedih aja gituloh huhu. Tiba2 lgsg kek throwback gitu apa yg udh gue alami dari kecil smp skrg brg keluarga gue. My family doesn't perfect, but this is what i need. Disini udh nahan2 bgt buat ga nangis, sayang nanti luntur beb. Takut bgt jujur! wkwkwkwk

But, surprise! Can you see??? Makeup wa anti luntur, anti badai padahal udh nangis deres. Alhamdulillah seneng bgt ges. Lanjuuuutttt, ini bagian terdeg2an juga. Abang Ojan akhirnya ijab kabul, tanpa aku menemani di sisinya. (ceritanya msh diumpetin dan blm boleh ketemu dulu). Jadilah dia sendirian di meja akad bersama bokap gue, penghulu dan para saksi. Gantengnya suamiku uw

Dan alhamdulillah Sah! dengan hanya satu kali percobaan. (Nanti ku insert videonya yaaa hihi). Setelah itu, baru aku dipanggilin deh ke meja akad buat administrasi dan akhirnya bersandingan sebagai suami dan istri. Its the happiest moment in my life (for now yaa)


DAH LANJUT PART 2 YAH GUYS. UDAH KEPANJANGAN BANGET PLUS UDH BERAT BANGET NIH KEKNYA POSTNYA WKWKWK.

0 komentar:

My Instagram