Kuret.

Hari ini, harusnya udh janji sama temen2 mau pergi makan.

Tapi gajadi.
Karena gue hrs jalanin kuret. 
Dari pagi gue udh super lemes.
Gue juga disuruh puasa hingga operasi berakhir.
Gue cuma bisa tidur2an, krn gue baru menjalani operasi di siang menuju sore hari.
Takut sih deg2an.
Tapi bismillah aja.
Gue diksh obat utk induksi juga.
Jujur pas pagi ga berasa apa2.
Pas udh siang, tiba2 gue mengeluarkan darah.
Banyak banget.
Sampe lemes:"
Lalu perut gue mules2.
Tp msh gue tahan.
Dan setelah itu gue masuk ruang tunggu operasi.
Disini dokternya baik2 bgt.
Gue ketemu sm dokter anestesinya, dan dia tanya gue mau di anestesi apa. Trs gue minta utk di anestesi total. Gue gamau liat apa2 sama sekali dan gue gamau ngerasain apa2.
Sambil dia becanda2 juga.
Tp gue udh ga mood buat nanggepinnya.
Akhirnya gue masuk ruangan operasi dan gue di anestesi.
Gue lgsg ga sadarkan diri dan bangun2, gue udh di ruang setelah operasi.
Termasuk cepet bangun gue.
Seketika perawatnya nanyain gue, ada yg dirasa ga.
Jujur, gue cuma ngerasa satu saat itu. Gue laper bgt. Ga kuat.
Akhirnya setelah udh dicek segala2nya, gue bisa kembali ke kamar gue lg dan ketemu sm Ojan, Nyokap gue, dan Mertua.
Jujur, setelahnya gue ga ngerasa apa2.
Alhamdulillah banget.
Orang2 banyak bilang setelah melakukan kuret, mereka ngerasain sakit. Gue cuma ngerasa darah gue banyak bgt yg keluar. Dan msh terus2an keluar. Gue hrs berkali2 ganti diaper (udh bukan pake pembalut lg, tp pake popok).
Gue cuma ngerasa lemes, ga mood, dan gue cuma pengen cepet pulang.
Setelah beberapa jam gue dipantau, gue udh boleh pulang. Gue lgsg minta Ojan cepetan beres2 dan gue mau pulang. Gue mau tidur selama apapun juga dan gaada yg boleh ganggu. Gue mau ngelewatin malam tahun baru ini dengan diri gue sendiri.
Bye All.

0 komentar:

My Instagram