It's Not Over Yet.

Yes.

Another story began.
Setelah sebulan lebih dari pengalaman kuret, gue diterpa lagi kabar yg kurang enak.
Kemarin pagi, gue ngerasa deres bgt darah yg keluar (again).
Setelah udh ga ngerasain lg dan dikira siklus bulanan, ternyata bukan.
Banjir sob. Pagi2 harus berlemes2 ria membersihkan lg dan ini bener2 kejadian yg cukup aneh.
Akhirnya karena ga kunjung berhenti (dan gue udh capek bgt), gue hubungi lg dr. Andriana. Untung dia orgnya cepet tanggep banget dan gapapa banget gue hubungin pagi2. Jam 6an gue chat, ga nyampe 10 menit chat gue lgsg dibales. Dan diminta sore itu jg (emg jadwal praktek di bethsaidanya sore) dtg lg ke rs buat cek lg. Gue dianjurin utk puasa min. 6 jam sebelum dtg krn kemungkinan gue bakal ngejalanin kuret yg kedua kalinya.
Gue udh lemes bgt dan lgsg males bgt ngantor. Gue lgsg minta cuti hari itu jg dan istirahat dirumah.
Setelah udh ga panik, sorean udh berhenti aliran darahnya. Tp ttp hrs cek, krn takut ada apa2nya.
Pas dicek bener aja.
Mola yg ada di rahim, msh disitu. Ada mola2 kecil dibagian rahim atas gue yg ga keambil saat kuret (dan emg ga bisa juga krn ga terjangkau).
Udh hopeless bgt.
Lalu dr. Andriana nyaranin buat konsultasi dulu lusa (yg artinya besok) dengan dr. Ong. Beliau memang spesialis oncology di rs bethsaida. Lemes bgt jujur udh gatau lg gmn. Cuma berdoa aja diberikan jln yg terbaik. Huv:(

0 komentar:

My Instagram