Malam, selamat tanggal 22! It meaaans, besok gue ada ujian blok Filsafat tahap 2! Gaaaah, and why do I malah ngblog?! Well........ I've that 'enough' feeling. Huft, kalo kata Rio Febrian sih, Jenuuuuuuuuh~~~ No, it's not like i don't enjoy my college year, I do really love it. Buuuuut I just need to refreshing. I need my free day naaaw. Cuma pengen feel free of all this stuff aja like Quiz, Midtest or Finaltest. Makanya gue belakangan ini suka badmood gajelas, terus tiba-tiba bete, pengen banget dimanja, banyak banget maunya, yg jelas uring-uringan banget deh. Seakan semuanya selalu salah dimata gue apalagi sama...... ya sadar diri aja ya yg suka betein/ambekin tiap harinya. Gue bete juga sih selalu kepo gitu terus dapet kabar yg gaenak. Kata dosen gue sih, kalo mau jadi Psikolog harus gitu. Gaboleh asal percaya dari satu sisi, harus tetep nyari tentang kebeneran-kebenaran yg ada. Well, itu mah udah mendarah daging di diri gue kali yaa-_- I know sih, abis blok ini, I'll get my holy-day. Can't wait can't wait can't waiiit!!! Okay then, I just wanna say, wish me luck for this 2nd block pls. Sumpah gamau ngulang banget, really really for sure dah-.- and see you!

0 komentar:

My Instagram