BIG HELLOOOO!!!!!


HALOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Gils abis nih udah lama banjet ya gue ga ngepost mihihihi :3 ya maaf deh ya, gue lagi sibuk-sibuknya kuliah nih. Iya, gue udah kuliah loh! Dimana? Dimana lagi kalo bukan di Tarumanagara University. Ngambil apa? Udah pasti dong ngambil Psikologi. Seneng gak? Banget! Gue tidak pernah menyesal mengambil keputusan ini :) Ya gue rasa kuliah emang not bad sih. Ya mungkin karena baru permulaan kali ya wkwkwk. Disini gue udah punya temen bermain juga ya yg tingkat kewarasannya.... samalah ya kayak gue-_- sumpah gak kemana, gak kemana nemuin anak-anaknya aneh bin ajaib terus dah ck. Tapi beneran deh, satu angkatan gue emang gaada yang tampak seperti manusia normal ahahaha. Gue udah sebulan kuliah disini dan merasa Thanks banget sama Tuhan pencipta alam ini karena gue merasa ini loh yg emang gue pengenin dan gue akan berusaha sekuat tenaga demi cita-cita gue ini. Gue gapernah merasa nyesel telah memilih tempat ini sebagai tempat dimana gue menimba ilmu dan meraih cita-cita gue karena ternyata banyak banget kelebihan-kelebihan dari kampus ini yg emang ga banyak orang yg tau. Gue malah bersyukur banget deh bisa masuk kampus ini :') ya cukup gue sama Tuhan aja deh yang tau wkwk. "Udah ada yg ngedeketin belum Han?" Ini pertanyaan yg amat sangat umum ditanyain sama temen-temen lama gue-_- emang lu pikir gue gorengan apa?! Ya mana gue tau, mana kepikiran juga lagian orang hampir tiap hari ada kuis dan btw, gue udah nyelesein blok pertama gue! Iya, cepet banget kan parah emang-.- daaaan gue juga ngikutin salah satu ukm yaitu Padmanagara. Nah ini tuh ukm tari tradisional di Fakultas Psikologi Universitas Tarumanagara gitu deh. Kenapa sih gue milih nari tradisional? Sebenernya tadinya mau ngambil balet tapi ya... gitu deh wkwkwk. Lucu kali ya kalo gue nari balet juga-____- Tiap harinya gue selalu pulang sore tapi alhamdulillahnya adalah gue gapernah dibekali tugas apapun untuk dibawa pulang, jadi sampe rumah tuh bener-bener waktunya istirahat. Kalo buat gue sih itu waktunya buat nyalin ulang catetan atau gak kebut semalam buat ujian:') Sekarang gue lagi di blok ilmu penunjang psikologi 2 yaitu Filsafat dan sumpah ini pelajarannnya.......gitu deh-.- ga ngerti lagi deh pokoknya huh. Mangat aja ea biar jadi psikolog beneran. Dan sebenernya masih deg-deg-an sama hasil blok ilmu penunjang psikologi 1 kemaren sih yaitu Pengantar Psikologi. Sampe sekarang belom keluar coy hasilnya huuuh miris</3 Tapi untungnya ya dengan padatnya aktivitas gue, gue jadi sedikit lupa dengan rasa kanen akan kehidupan SMA gue. Sebenernya beda banget cooooy, kangen banget sama yg namanya dengerin lagu apatau dikelas sambil bebas nyanyi-nyanyi terus tidur asik dipelajaran tertentu, minum es kelapa hasil panjatan dari pohonnya langsung, pokoknya banyak banget deh yg bikin kangen. Apalagi temen-temen kelas, aseli ngangenin parah! Gue abis baca blog Taji terus gue sedih. Banget. Kangen. Tapi gapapa deh menderita dulu. Yang jelas nanti pulang-pulang harus dapet berita gembira, tentang kesuksesan mereka semua. Awas aja sih ampe bawa berita duka, Tante ngambek! Pokoknya janjo buat bikin SciFi Corporationnya harus jadi!!! Well, semakin dekat memasuki umur baru, gue merasa lebih dewasa dan sedikit berubah lagi. I love to listening right now. Ternyata sekarang gue bisa merubah sifat bawel dan gamau ngalah dalam beragumentasi dengan lebih menjadi pendengar dan mengontrol emosi. Gue seneng bisa berubah menjadi lebih baik lagi. Gue gapengen terus-terusan juga bikin kesel orang karena sifat gue yang selalu gamau ngalah. Gue sekarang mungkin lebih menghargai sesuatu karena berdasarkan pengalaman gue yg bilang bahwa segala sesuatunya tidak akan bertahan selamanya. Hidup itu selalu berubah dan gaada yg tau apa yg bakal lo hadapin nantinya. Gue selalu berusaha untuk lebih mengerti lagi dengan cara mendengarkan dan gue pengen banget beneran bisa jadi psikolog yg baik. Gue seneng setiap ada yg berusaha calling gue hanya untuk sekedar cerita-cerita something yg kata mereka sendiri gapenting mengenai perasaannya. Tapi menurut gue, segala perasaan itu penting. Untuk itulah lu mau mencurahkannya. Tapi mungkin gue terlihat gak se-free dulu sih ya tapi tenang aja, gue selalu masih bisa di curhatin kapanpun dan dimanapun itu koo. Ya mungkin gue gabisa langsung ngasih tangepannya, tapi pasti as soon as possible bakal gue tanggepin ko. Gue tetep pengen selalu jadi the one who always there for everyone esp. buat orang-orang yang sering ada juga buat gue. Dan gue juga pengen say thanks buat yg udah support gue selama ini, like the two of my best in my life, Ayu dan Afza yg tiap harinya dengerin curhatan ala ga penting gue. Terus buat Dina, Shidqy, Taji, Kiki, Tanti yang selalu ngasih semangat gue disaat gue mau menghadapi kuis dan ujian, yg selalu worried about kabar kelangsungan hidup gue hahahaha-_- terus Fathun, Donna juga yg udah bikin gue makin mantep dan gak males-malesan lagi, terus Aldi juga yg tiap harinya juga selalu jadi korban gue yg rela dimarahin, diambekin kalo gue lagi bete tapi abis itu dikasih nasehat kalo gue lagi down hehehe:') makasih banyak ya semuanya guys! Goodluck juga ya kalian semua, my baby balabala. Feels like I'm the luckiest girl who always have you all in my life :'D

0 komentar:

My Instagram