tired

Hai. Long time no post ya? Gue lagi gapengen cerita banyak sih, nanti deh kalo gue punya waktu banyak dan sedang good mood. Gue lagi ngerasa capek bgt, parah. baru seminggu kuliah gue udh diributkan dengan midtest. dan minggu depannya gue final test. rasanya tuh kayak mau nangis aja gitu dengernya. serius, gue ngerasa capek bgt. emang sih, gue mungkin belom terbiasa. ini cuma keluhan sementara aja ko. gue cuma sedang merasa boring about all this stuffs. gue bukannya ga seneng ko masuk kampus ini dan ngambil jurusan yg udh gue mau. tp gue cuma in bad mood aja dan ngerasa capek. kepala gue udah pusing rasanya mau pecah. jangan sampe aja gue drop lagi dan tiba-tiba pingsan:' malu-maluin soalnya-_- doakan aku ya semuanya! semoga gue lulus blok ini dan gak harus ngulang:') good nite!

0 komentar:

My Instagram