Messed Up

"You can't lose what you never had, you can't keep what's not yours and you can't hold on to someone who doesn't wanna stay."

Honestly, gue sebenernya punya tugas kuliah yg amat sangat penting yaitu pembuatan paper filsafat manusia gitu but dunno why, semangat gue lagi hilang sehilang-hilangnya. awalnya yg gue semangat banget bikin paper tentang sifat dan watak manusia yg you knowlah, gue suka bgt sm hal ini walaupun susah tp skrg gue malah nyari title yg gampang aja deh, biar gak repot dan bisa selesai secepatnya. huft gue gatau knp mungkin ini karena gue lg pms jg kali ya. iya tau ko ini udh kesekian kalinya gue uring-urungan dan yg bikin gue uring-uringan gini mah udh jelas bgt cuma satu penyebabnya. ya apalagi coba. ya gue gaakan cerita apanya sih, yg jelas pasti udh pada ngertilah klo gue kyk gini, gue kenapa-_- still, gue adalah cewek yg sangat kemakan gengsinya sendiri. dalam beberapa hal ya. ya kyk gini aja. dying without knowing the truth. kerjanya cuma stalking sm pretending. ya berusahanya sih meredam emosi tapi nyatanya cuma bisa memendam emosi and I just don't know with who I wanna share. trs akhirnya uring-uringan sendiri deh. sebenernya gue tau apa yg salah dalam diri gue tp gue cuma malu ngaku. gue cuma gamau dibego-begoin lg. gue sebenernya hiding sendiri dan pada akhirnya bingung trs crying. it's not me bgt kan ya-_- gue capek sebenernya cuma butuh tempat cerita tp gaada yg bisa bikin gue nyaman lg. tau kan gue tuh orgnya bakal bawel cuma sama orang-orang yg emang bisa bikin gue silly beside her/him. tp sayang, yg gue harepin beberapa hari ini udh gamuncul2 lg. ya walaupun gue tau sih si dia ini tetep suka ngecek-ngecekin our last conv meski gue gatau gunanya buat apa, tp tetep aja kan I can't read mind. kecuali kalo gue bisa liat mukanya ya. ini mah boro-boro, dimana kali orgnya gue gaakan pernah tau lg :) setiap gue lg ga sibuk pasti aja orgnya muncul di kepala. sampe.......... td mlm pake segala mimpiin lagi-_- mimpinya aneh pake banget dan ya....... gue udh ga ngerti lagi deh harus kyk gimana. gue nyerah. gue pengen terbebas. tp disatu sisi masih harap-harap cemas gitu deh kayak abg labil yg kyk sampah. gue sebenernya jijik sendiri tp gatau, gue gabisa ngilanginnya. tp tolong bagi yg ngerasa, plis udahlah jgn suka bikin org berharap byk. lo kalo udh nemuin yg baru lg gpp ko, tp plis announce it. gue capek harus guing-guling gajelas mulu. klo ngerasa gentle, ga gini caranya. udh gede kan? udh hapal diluar kepala kan apa yg gue benci dan apa yg gue suka? tau kan gue bisa ngelakuin hal apa aja sesuka hati gue? jgn sampe gue ngeluarin adat jelek gue lg deh. gue tuh sampe udah bener-bener gatau lg. tau ah bodo-_- pokoknya plis, jgn nyampah dikehidupan gue. pasti ga ngerti kan? yaudahlah gausah dimengerti, yg mau jd psikolog kan gue ini bukan lo wkwk-.- yaudah gue cuma mau cerita ga jelas mengenai hal ini karena bingung jua mau cerita ke siapa ya walaupun cerita ini cuma setengah-setengah yg penting ebban gue sedikit berkurang. Happy Sunday, all!

0 komentar:

My Instagram