bout myself

pada ngerasa ga sih gue makin beda? gue makin galak, makin judes, makin sendi, makin gatau diri (?) pokoknya makin ngeselin deh, beda sama awal-awal masuk hehehehe. W-H-Y?! ya kenapa ya abisan gini deh, lo berbuat baik untuk apa? biar orang baik juga kan ama lo? dan giliran lo baik sama mereka, terus lo selalu diperlakukan tidak baik, lo kesel ga sih? emang ga minta balesan sih, tapi hargai kek gitu ya-_- gue cape ah jadi orang baik, gue mau jadi orang ga baik aja ah hahaha. gue ngeliat orang-orang kayaknya boleh gitu ya berprilaku semena-mena tapi giliran gue kayak gitu? marahhhh. lucu ga sih "temen-temen" gue ini? maunya dihargain tapi gamau ngehargain orang. maunya ditemenin tapi gamau nemenin orang. maunya dibaikin gamau ngebaikin orang xixi. Makanya gue males mesti berprilaku baik lagi. gue pengen jadi semena-mena aja dehhh. tapi kenapa ya giliran gue yg semena-mena orang yg lain malah kayak gasuka gitu. maunya dibaikin mulu sih ya ha-ha-ha. sakit hati ga sih lu kalo niat lo pengen temenan sama si ini terus lo dikacangin gitu kalo lagi ngomong sama si ini eh terus giliran dia gapunya temen, dia lari ke lu gitu minta ditemenin. kesel ga sih? terus didepan muka lo sendiri mereka bisik-bisik gitu, ngerencanain sesuatau didepan lo. dan lo satu-satunya orang yg gatau ditempat itu. kesel ga sih? bete ga sih? teru ngapain gue baik? percuma. asal lo tau ya, dulu gue sering bikin masalah nih-_- masuk kelas 7 aja berapa kali tuh gue masuk bp ck. tapi gue gamau jadi anak nakal lagi. tapi kalo lo semua mancing emosi sih ya, gue bisa lempar meja rsbi tuh yg beratnya seapakali ke muka lo hahaha-_- geli dah kalo ngebayanginnya gue "Wanita Macho berkerudung" B-) HAHAHAHAHA geli dah sumpah ck

0 komentar:

My Instagram