Am I annoying?

kemaren malem tuh malem termellow dan termenakjubkan yg pernah singgah di hdup gue! (?) ya kemaren malem tuh gue mellow mellow gitu kan lagi baca novel, sumpah sedih banget eh tiba-tiba entah awalnya darimana eh i aa marah-marah gitu ke gue. gue kan tambah galau (?) gue tambah nangi tuh, bete banget. ya taulah namanya han lagi dapet kayak apa sih, semuanya jadi jelek dimata gue. udah kesel aja tuh gue males nimpalinnya. cape banget -_- tapi seneng, kenapa? ini pertama kalinya dia marah loh! wkwkwkwk kecewa banget sebenernya sama omongannya dia tapi yaudahlah-_- gue belakangan ini banyak banget yg komntarin. emang gue se-annoying itu kah? dibilang gue manjalah, egoislah, gamau ngaku salah lah, keras kepala lah. sedih amat ya gue banyakan jeleknya -_- yaudahlah bomat gue hemmm

0 komentar:

My Instagram