My Favourite Words from them!

"Nih ya han gue kasih tau, lo itu mungkin termasuk orang yg kurang pinter dalam pengetahuan umum. Orang pinter kalo ngomong sama orang kurang pinter mungkin bakalan sia-sia, ga nyambung. Tapi kalo orang pinter ngomong sama lo gabakalan sia-sia, kenapa? Karena lo itu tipe pendengar yg baik han." - Robi

"Han, lo kayak kelinci banget dah! Mata lo tuh berbinar-binar gitu seakan penuh rasa ingin tau." - Adel

"Han, gue suka mata lo dah, kayak ada sesuatunya gitu!" - Ayu

"Han, kamu tuh sebenernya bisa tau. Coba lebih teliti lagi ngerjainnya, dapet 100 deh." - Bu Eti

"Han, coba lo gaada jerawat, pasti cantik banget deh sumpah!" - Pinka

"Hana, kaki lu kecil banget dah. Mauuu." - Dipta

"Han, tangan lo cantik deh kecil-kecil gitu kalo dipegang cowok bagus" - Ayu

"Makasih ya han lu udah mau dengerin cerita gue, lo emang temen yg paling baik!" - Titis


But my Favorite one is: "Han, untung lu ga cantik-cantik amat. Nanti kalo lo cantik, lo gabakalan mau temenan sama kita lagi. Kan nanti lo jaim gitu." - Anggi :')

But the one thing that you've to know is: Gue gabutuh pujian kalian, yg gue butuhin itu cuma pengertian kalian. I love all of you! :D

0 komentar:

My Instagram