Little Reunion:3

yap yap, yesterday was totally crazily amazing! wohoooo~ yap jadi kemaren tuh gue reunian gitu deh sama temen sepermainan gue waktu SMP ada Diva, Dipta, Icha, Titis, Indah dan Kanza :D sumpah, pertama kali ketemu aja nih ya, udah ngakak-ngakak gajelas-_- sumpah ada aja yg dibikin ketawa dan lo mesti tau, gue tuh reunian itu nermodalkan kangen doang. kangen doang. gue lupa banget bawa duit lebih karna nih ya kalo mau jujur, setiap jalan sama mereka tuh pasti keluar duitnya berlebih banget-____- awalnya kita di Lippo, makan-makan segala macem terus kita caw ke gading mau karaokean disalah satu tempat karaoke depan SMS, terus itu yak lawakan gitu karaokenya, bener-bener ajeb-ajeb banget wakakak setalah 2 jam, kita ke SMS dan merasa tidak pewe, caw lagi ke Lippo, tau betapa batengnya kita? ahahaha-___- terus udah gitu di Lippo cuma nongkrong doang di J.Co sambil foto-foto gajelas wakakak. sumpah ya, gaada yg ga diketawain tuh selama perjalanan kita. entah mulai dari satpam, mobil sampe cara ngomong aja diketawain-_- dan abis dari J.Co, kita caw lagi ke sebuah studio photo gitu dan foto! selama kita nunggu fotonya jadi, kita foto-foto lagi dan itu bateng banget-_- sumpah entah kenapa gue merasa super duper bahagia banget bisa ngumpul sama mereka lagi. gue ngerasa normal banget kalo ngumpul sama mereka. karna apa? ya mereka juga setipe sama gue-_- jayusan gue gaada yg ga ngerti ahahaha dan gue gapernah fail:" sumpah sumpah, gonna miss them banget nih hikzzzzz::"










i love all of you! you're the best friends that i ever had. cause when i'm with you, i can be the real me :)

0 komentar:

My Instagram