hellowwwww! long time no post ya xixixi. gue lagi galo nih. banyak banget yg udah terjadi di diri gue sampe saat ini. dan ini tuh bener-bener........................random. gue ga ngerti sebenernya, pernah ga sih lu dibikin uring-uringan yg actually, bukan siapa-siapanya elow? wohooooo~ seru banget loh rasanya, bisa ampe jungkir balik(?) i don't oh i mean, i CAN'T understand, what's goin on? ga ngerti ga ngerti. maunya apa sih? sebenernya ini ada apa sih? ko gini amat? apa maksudnya kelakuan lo selama belakangan ini? terus sekarang malah kayak gini?(?) aduh ngomong apa sih gue-_- tapi tapi tapi.........................................*sigh* gue bingung:/ gue ga ngerti. gabisa ngerti. gaakan pernah ngerti. could you tell me, what do you want?:" i need it. sebenernya..........................................................................gue kenapa sih? ish.

0 komentar:

My Instagram