Ina's

Hello bloggieh! pada tau kan Ina tuh ulangtahun pada tanggal 6 Maret kemaren? nah sabtu kemaren dia mengundang RAWR, X.5 dan XI IPA 4nya buat syukuran gitu deh hehe. udah fix nih ya gue ikut dan pastinya nebeng Fathun! eh tapi masalah datang(?) jadi tuh ya paginya gue ada pertemuan rutin dulu kan ya. dan oonnya gue, gue gabawa duit. gabawa duit. yatuhan, gue gimana iniiii?!-_- terus akhirnya setelah bernegosiasi, gue berangkat bareng (nebeng lebih tepatnya) Aldi, Lucky, Angga-_- bateng bgt deh sumpah-_- udah yak tuh sampe dirumah ina dan blablabla kita foto-foto terus ngobrol-ngobrol dan menyusun plan mihihi. dan akhirnya Baim dateng loh. dia dateng! yaudah kan foto-foto lagi sama yg ganteng ini~ terus sempet ngobrol-ngobrol gitu wkwk. terus balik gue bingung lagi. gue kan gabwa duit nih, gue mesti gimanaa?:') akhirnya dengan terpaksa gue brg Aldi sama Lucky lagi:') ke rumah Aldi ngambil motor Lucky terus caw lagi, dia nganterin sampe sms wkwkwk. terus udah gitu baru deh gue dijemput di sms haha. udah tuh ya, eh bateng-_- gitulah~ and this our photos~


Me-Mia-Pitli-Anggi{}
Mia-Rizallah-Pitli-Me-Fathun-Khodijah *Cherry Bell*
Mia-Rizallah-Robi-Pitli-Me-Fathun-Khodijah
Rizallah-Pitli-Fathun-Robi-Mia-Me *Tablo Face*
Me-Baim B-)
Robi-Me :D

NB: I miss the moments when we fighting, laughing and crying together. I smurf you X.5{}

0 komentar:

My Instagram