gloomy~

hell yeahhh~ gue belakangan ini balik lagi ke kebiasaan gue yg agak nyebelin buat guru-guru yaitu tidur dikelas! yap, gue merasa ngantuk bgt lagi dikelas-_- ya seperti kasus waktu itu, sekarang gue juga sering bgt kebangun-kebangun gitu malem-malem-_____- sedih bgt ya gue berasa dikejar-kejar sesuatu ck. terus tadi malem gue udah cape-cape nih ya bikin karya tulis ilmiah, eh bapakenya gamasuk kelas. rasanya tuh.........ergh-_- terus akhirnya kelas gue pada nonton film gitu, disaat anak-anak pada ribut ini-itu, gue narik-narik kursi jadi bejejer 4 gitu trs gue tidur diatasnya sambil dengerin lagu wkwkwk. dan gue baru bangun pas gue dibangunin sama Hakim, sumpah enak bgt loh gue tidurnya pules bgt! sampe gue ga denger anak-anak pada teriak-teriak gitu nonton Final Destination 5! bayangkan.........terus belom cukup tuh gue tidur, pas pelajaran bio gue tidur lagi.......bayangin aja betapa kebonya gue istigi-_- sedih bgt coba gue ke sekolah cuma numpang tidur doang masyaallah. dan sekarang tuh ya perasaan gue lagi campur aduk beudh. kadang seneng, kadang sedih, kadang tiba-tiba bete, kadang ya gitu deh(?) semoga aja ga bertahan lama. semoga aja gue bisa ketawa-ketawa lagi. ya semoga aja...........

0 komentar:

My Instagram