The Eyes Which Could Never Lie!


Yap, that's mine! my favourite one :) so many people said that my eyes will never lie. sepandai-pandainya gue berbohong, kalo lo ngeliat mata gue, pasti bakalan ketauan kalo gue boong. yap, itulah kenapa setiap gue sedang berbohong, gue gaakan menatap orang yg gue bohongin itu wkwk-_- dibalik mata gue yg terlihat sangatlah polos itu, terdapat banyak cerita. banyak yg berusaha gue sembunyikan. sampe akhirnya setiap gue lagi sedih, marah, kecewa, gue bakal berusaha memalingkan muka gue ketempat lain, ya supaya ga keliatan:') karena mata gue gaakan bisa bohong, gaakan bisa nyembunyiin itu semua, dan gaakan bisa diajak kompromi. tapi tetep, mata gue ini adalah salah satu kebanggaan gue, bulu matanya memang tidak terlalu lentik, tapi gue tetep suka dengan mata gue yg bulet ini. yg gampang mengeluarkan air matanya ini. just look at my eyes and you'll know the stories behind them

0 komentar:

My Instagram