(a little) Free:D

yap, sesuai dengan judulnyaa, gue merasa sedikit free. ya gaada rapat lagi di setiap harinya dan gue masih sempet guling-gulingan dulu sebelum lanjut belajar lagi di rumah wkwk-_- seneng gitu rasanya sampe rumah tuh belom malem:') tapiiiiii yg gue sesali adalah.......... bokap nyokap gue kan selalu protes tuh gue pulang malem bilang inilah itulah dan pada nyatanya? rumah gue tetep aja kosong. sepi tau dirumah sendirian gitu sampe malem menjelang baru aja pada dateng-_- mereka maunya apa sihh:') malesnya pulang cepet tuh gitu, nothing to do. mana gaada temennya pula-_- masa gue harus ngajak boneka-boneka ngomong? it is not funny, is it? :' hahaha-_- tapi gapapalah, setidaknya gue bisa bebas tidur-tiduran gitu tanpa harus ada yg dipikirkan. walaupun kangen sih punya banyak kesibukan tapi ya it's time for break! :D unyu bgt yaaa:3(?) but masih ada yg kutang nih tetep. yap, waiting for nothing haha lucu bgt ya gue, terlalu bodoh-_- udahan aja ah ya hehe

0 komentar:

My Instagram