happiness

yap, seperti kemaren-kemaren, hari ini gue pun pulang lebih cepet. no meeting for today. dan tadi gue yg biasanya lanjut naik ojek buat sampe rumah, tadi gue berinisiatif buat jalan kaki. kenapa? ya pengen aja. dan sambil jalan itu gue baru menyadari hal-hal yg terjadi disekitar gue. sebelumnya gue gapernah tuh serius ngeliat disekitar gue. entah mengapa hati gue terenyuh pas ngeliat 2 orang anak kecil yg sedang bermain sepeda sambil tertawa riang. sumpah liatnya tuh bikin kebahagian tersendiri juga buat gue. entah kenapa gue sangat menyukai senyuman atau gelak tawa dari anak kecil. begitu tulus, polos dan bukan fake. ya mereka tertawa tanpa beban. mereka ngelakuin semua itu ya karna mereka suka bukan karna terpaksa. dan itulah yg gue iriin selama ini. mungkin terlihat dari luar, gue anak yg semau-maunya, sesuka udel kalo mau ngelakuin apa aja. ya emang terkadang gue ngelakuin hal-hal yg gaakan terduga sebelumnya. tapi ga semua bisa gue lakuin. gue masih tertekan. gue masih gabisa sepenuhnya free. gue masih ketawa dengan beban. gue masih keliatan ceria tapi bukan gue. emang, keliatannya gue ga peduli dengan sekitar gue tapi.....................really, gue sangat memikirkannya. gue tipe orang pemikir dan sensitif parah. kalo ada orang yg ngomong sama gue jutek gitu aja, gue langsung mikir "apa jangan-jangan dia marah sama gue?" atau semacamnyalah. emang gue gaakan ngomong langsung dan gaakan bisa ngomong blak-blak-an seprti biasanya kalo masaah kayak gini, tapi gue bakalan mikirin sampe........ ya sampe ada jalan keluarnya. bodohnya gue, gue selalu gabisa berterus terang. terlalu kebawa gengsi. gue gamau kayak gini. gue terkadang rasanya pengen nangis, miris, dan udahan. ya udahan. entah gue mau udahan apa-_- tapi pengen udahan. udahan. udahan........................:' keliatan bgt ya lemahnya gue, tapi gue udah gatau lagiT_T gue bingung. gue sekarang dibenci semuanya. semuanya loh........ gue tolol sih. gue gapernah bisa mengimbangi. dan selamanya pun, gue bakal bikin orang.........................kecewa.

0 komentar:

My Instagram