morning blog! it's raining morning~ tadi malem gue galau segalaunya. tapi bukan masalah cinta atau cowok yaaa, tapi ya tentang...............gitu deh:/ yap, tadi malem gue curhat ke beberapa orang tentang hal ini tapi ya ujung-ujungnya adalah: nothing to do. just let it flow:' sedih banget rasanya sumpah. dan ini oertama kalinya masalah gue kebawa mimpi. gue itu jarang banget yg namanya mimpi. mimpi gue selalu item butek udah kayak langit-langit yg tidak bertaburan bintang. tapi tadi malem gue mimpi. gue balik lagi ke masa itu, bisa ketawa-tawa lagi bareng mereka. bener-bener ketawa lepas. bukan ketawa garing. dan tiba-tiba gue pengen nangis....... tadi malem tidur gue ga nyenyak bgt-_- sampe jam 11 gue masih melek, masih belom bisa tidur, baru jam 11annya gue tidur terus kebangun-bangun dan mimpi gue kayak gitu.......sumpah sedih rasanya pas sadar itu cuma mimpi. cuma mimpi loh. gue pengennnnnn bgt jadi kenyataan. gue kangen saat dulu. guess what, gue pengen bgt balik ke masa classmeeting. that's all.

0 komentar:

My Instagram