Back home faster!

yuhuuuuu~ hari ini disekolah ada perayaan maulid nabi gitu dehhh hehe jadi gue bisa pulang cepet ke rumah! ini rekor! selama kelas 11 tuh gapernah ya sampe rumah tuh jam 3an. ada juga jam 5an baru dari sekolah:' hari ini bener-bener deh ya mihihi:3 seneng bgt bukan karna itu juga tapi karna............ ya you know me so well lah blog! tentang apa lagi sih yg bisa bikin gue seneng hari geneeee? wkwk. dari kemaren tuh gue senenggg bangetttt. enggak seneng banget juga sih(?) tapi ya tetep aja gaada yg bisa bikin gue galau dulu selama ini mihihi. sialnya ya, besok itu ada ulangan kimia dan ict! coba bayangkan sodara-sodara!-_- kan jadi galau belajarnyaaaa:/ tapi gapapa deh, kan gue harus tetap semangat:D sampe kapan han mau dapet nilai jelek mulu? ayo dong han, berjuang!!!:D butuh semangat nih(?) tapi udah dapet deng wkwk. wish me luck ya teman-temann:) semoga yg terbaik buatku(?) thanks Goddddddd:3

0 komentar:

My Instagram