16TH!!!!

HAPPY 16th BIRTHDAY TO ME

heyya! this's my birthday!!!!!!!:3 so today in the early morning, my afnan called me and said happy birthday to me and wishing some wishes but actually, i didn't hear anything from his call hehe-_- maklum, i'm still sleepy....... so after that, i went to sleep again~ and in the morning, i didn't checked my hp cause i was too busy to check it. when i arrived at my lovely school, gue baru cek hp dan woy, alhamdulillah banyak banget yg bbm ngucapin ulang tahun:' pas disekolah juga alhamdulillah ada yg ngucapin, thanks banget semuanya ya kkkk:3 terus yg paling special itu gue dapet vn dari icha, itu unyu banget ya ga bohong mihihi:3 makasih ya ichakuhhhh, kangen nihhh{} terus pas pagi itu, gue diajak ke kelasnya si cina gitu nah pas gue balik tiba-tiba ada gulungan karton gitu deh ya pertamanya sih gue ga sadar ya soalnya lagi ngobrol gitu eh si cina keceplosan wkwkwk. akhirnya gue buka dan itu unyu sekali dari afnan:' kata-katanya itu loh desssss bangettttt. terus pas gue buka meja gitu, ada kotak gitu, gue bingung apaan tuh ada tirainya segala, perasaan gue, gue gapernah nyampah kotak begituan dan ga pernah beli jajan sekardus:/ eh pas gue angkat ternyata kayak panggung gitu ada tulisan happy birthdaynya juga dan ada kertas berbentuk pooh dan eeyore ih unyuwwww:3 terus terus ada bingkisan kecil gitu gue kira isinya apa ya, eh ternyata dompet gitu, pooh juga lagi! ahhhhhh unyuyahhhh :3 terus terus gue menjalani hari seperti biasa. gue sibuk balesin bbm yg rata-rata pada ngeping karna ga gue bales-_- nah pas pulang, eh si afnan nongol depan pintu kelas bawain kue ulangtahun gitu ihihi. manis ya yayang yg satu ini...... terusnya pas gitu fathun ngajakin keluar dan yak, gue dapet kado lagi dari RAWR tercintahhhhh! dan lo mesti tau kadonya itu apa! kadonya itu adalah sepatu flatshoes crocs warna pink yg waktu itu pernah gue tunjuk! whatthe....-_- terus abis itu gue masih ada rapat konsolidasi gitu deh ya jadinya pulangnya lama. nah pas selesai itu gue tiba-tiba dipeluk mami, mami cerita kalo dia pulangnya malem gini dia bakal disuruh tidur diluar yaampun kasian ga sih? gue terenyuh gitu-_- eh taunya pas gue udah bersimpati pada dia, dia nyanyiin happy birthday terus anak osis yg cewek pada bawa brownies dari bunda gitu terus ada lilin-lilinnya gitu ahhhhh sweet sekali mereka:' makasih ya semuanya yg udah repot-repot nyiapin ini-itu buat gue. yg paling nyeseknya tapi, nyokap-bokap gue sama sekali LUPA gue ulangtahun! ish, beteeeeeee:' tapi yaudahlah yaaaaaa. gapapa juga deh hem. yang pentung masih dikasih umur kan :'D sekali lagi terima kasih semuanya!

0 komentar:

My Instagram