Social&Science Trip MZR25!

helloooooo, at 11th of November 2011 we went to Bandung! wuhuuu, what a day! pagi-pagi banget jam setengah 6 mestu kudu wajib kumpul di sekolah-_- dan jam 6 kita baru take off(?) enggak deng kita naik bis ko kesananya dan gue berada di bis 4 bersama sebagian anak ipa4,ipa5 dan ipa6. duduk sama meh dikursi tengah-tengah dan selama perjalanan itu gue, meh, pitli, sarah sama jalah selalu melihat ke arah kaca wkwkwk. pas di km97 robi udah memulai cerita horror gitu deh-_- terus ga lama dari km97 itu gue mendapati apayg gue cari selama itu! gue nemuin patung kepala singa eh apa macan ya :/ warna coklat gitu tapi gue diem dulu bengong dan gue mikir dulu itu yg selama ini kita (read: gue, meh, pitli, sarah, jalah) cari bukannya........ dan pas gue cerita ke meh gue di marah-marahin....wkwkwk. ternyata bener-_- muuoh ya teman-temanndd. terus terus tujuan pertama gue adalah Barli! disana gue dapet kelompok lukis gerabah! it's so damn funnyyyy:3 gue melukis diatas gerabah gitu (yg selama ini gue pikir gerabah itu adalah padi....) yg udah ditebelin pake spidol gitu gambarnya dan gue mendapat gambar kupu-kupuuu:D ya sebelum melukis kita tuh diajarin main angklung dulu, seru deh hehehe. ada yg lukis kaca ada juga yg batik ikat celup. nah abis itu kita foto-foto dulu kan sama kelas masing-masing dan kelas IPA5 itu paling bateng-_- mau foto-foto aja repot banget sampe lari-larian gitu wkwkwk. terus masuk lagi kita ke bis dan kita beranjak ke KAA yaitu Konferensi Asia-Afrika! oh iya sebelum kita bener-bener berangkat ke KAA, bis 4 sempet turun lagi dari bis buat nyariin dompet Alam yg ilang....... sumpah nyesek banget pas tau bahwa si Raka yg ngumpetin! yatuhan, udah mengorbankan banyak waktu itu....:' akhirnya kita sampe di KAAnya telat banget-____- terus di KAA kita tuh dimasukin ke suatu ruangan besar yg ada banyak benderanya dan ada gong gedenya! sayangnya gaboleh megang gongnya padahal gue pengen bgtbgtbgtbgt:' terus udah dari situ kita foto-foto dan terusnyah kita disuruh keliling sendiri gitu deh disana abis itu kita kembali lagi ke bis dan kita berangkat ke ci-walk! nah kan pas ke ci-walk itu gue ga ganti baju yak, gue jalan dulu pertamanya sama ulem-ina buat nyari barang gitu deh. eh ga nemu yaudah kita ke mallnya duu deh eh ketemu ayu dkk terus akhirnya gue pergi sama ayu keliling-keliling lagi dan gue menemukan baju lucu tapi sayangnya harganya......100 lebih gitu deh. sayang ngeluarin uangnyaa:' terus kan pas turun ke bawah mau nyari-nyari lagi tiba-tiba fathun bbm ayu katanya abis photobox akhirnya kita balik lagi ke mallnya terus nyari photobox disana dan akhirnya gue sama ayu foto di 2 tempat yg berbeda wkwkwk. terus udah gitu kita nyari-nyari lagi deh nemu tempat serba 105b! tapi ya gitu deh barangnya akhirnya gajadi beli apa-apa wkwkwk. nah abis itu kan kita kembali ke bis dan kita beranjak ke penginapan anjir badan pegel-pegel ajah karena hampir 2 setengah jam jalan-jalan gitu-_- nah pas di penginapan galau lagi mau mandi apa enggak-_- akhirnya memutuskan tidak mandi wkwkwk, terus pas itu kan makan malem ya nah setelah itu tuh tausyiah gitu deh. tadinya mau ikut eh karena terhasut oleh anggi dan ayu akhirnya gue ga ikut-_- nah pas malem itu ya si ayu tuh udah niat mau tidur sebentar dan dia minta gue bangunin kalo yang lain udah pada dateng tapi ada aja hambatannya buat tidur-_-wkwkwk. emaknya bbm dia terus sempet dibales dulu gitu terus akhirnya baru dia mau tidur dan gue juga mau ikutan jadinya minta anggi yg bangunin. eh baru kita berdua memejamkan mata terus tiba-tiba denger suara-suara bateng nan rusuh gitu dari luar. dan yak kita terbangun ternyata udah pada balik! sedih ga sih lo?! wkwkwk. terus pas itu gue ke aula buat nonton dvd yg udah dikasih sama anak 26nyahh. unyu banget gue sedih dan pas malem itu juga kita bikin acara sharing! puas? belom banget. terus udah gitu kita balik ke kamar masing-masing dan pas gue sampe dikamar gue belom bisa tidur! gue masih mainan hp disaat semuanya sudah terlelap-_- akhirnya galama gue tidur juga deh hehehe. pas paginya, si anggi ngebangunin jam 4! bayangin jam 4!!!!-_- masih ngantuk parah banget dah ck. kenapa kita semua mesti bangun jam segitu? karna kita di satu kamar itu ber12 dan kamar mandinya cuma satu....... oke gua ulang, kamar mandinya cuma 1!!! whatthe banget kan-_- nah pas itu gue mengambil no urut 4 aja buat mandi dan bareng sama ayu biar ga repot-_- sambil nungguin giliran mandi, gue ayu dan fathun sok jogging gitu deh wkwkwk. geli banget-_- pas mandi dan blablanya kita semua pergi sarapan pagi karna kita mau caw ke Little Farmer dan tak lupa memakai baju Sci-Fi dong:3 terus sebelum berangkat gitu kita semua mesti check out dari hotelnyah. dan yak seperti yang sudah anda duga saudara-saudara, kamar kita berantakan banget! selimut dimana, seprainya dimana ampun deh-_- dan yak kita meninggalkannya begitu saja, maaf ya om, tante(?) terus ya terus kita foto-foto kelas dulu dan baru deh kita bener-bener berangkat ke Little Farmer. selama perjalanan kita semua diem, lebih tepatnya sih pada tidur. pada tepar semua hahahaha.. pas nyampe taraaaaaaaaa, tempatnya bener-bener seperti tempat bocah....-_-


nanti gue lanjutin lagi ya wkwkwk

0 komentar:

My Instagram