BIG HELLO~

HELLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO, how are you my sweety bloggie? uuu miccucomacmuahmuah hahaha. belakangan ini lagi sibuk nih *soksibuk* tapi beneran deh kerasa banget capeknya sekarang hem. terus juga minggu ini lagi banyak tugas dan ulangan gitu deh aaaaa aku mulai gila -___- terus terus sekarang aku udah les dong di bp hehe *norak* terus terus apalagi ya? oh iya jum'at-sabtu minggu ini akan ada jambore loh yuhuuuu *pura-pura seneng* sebenernya gimana ya hemmmmm gua takut -_- ya gitu deh pokoknya. and you know what, gua udah move on loh yippi yippi :D udah gamau suka lagi eh tapi bukannya gitu juga sih. kalo sekarang, gua lebih apa ya pasrah aja deh, let it flow aja~ tuhan tau ko mana yg baik dan mana yg buruk buat gua azek azek haha. yaudahlah cape juga ngarepin yg gapasti dan sekarang gua mau jual mahal ah *eaea* bukn maksudnyamau sombong atau gimana ya. tapi ko kayaknya..... gua terlalu ngarepin cowok banget sih? kan harusnya gaboleh gitu haha. kita tuh harus cinta sama Allah, kalo suka sama makhluk-Nya itu mah belakangan (Y) asik kan kata-kata gue? iyadongggggg abis dinasehatin jadi gini nih -___- ah gua mau nikmatin aja dulu hidup gua yg penuh kesibukan ini yakali kalo ada cowok ganteng lewat dikehidupan gua kan siapa tau.... :p terus dikelas gua ya jadi banyak cerita gitu mulai dari si ini sampe si itu hahaha sumpah banyak cerita lawak di X.5!!!!! nanti kalo sudah waktunya untuk terbongkar, yaaaaaa pasti pada tau ko haha. oke just it, keep visit my blog yep :D

0 komentar:

My Instagram