October 27, 2010 ♥♥♥

hellooooo, today is my birthday soooo, i wanna say "Happy 15th Birthday" to meeeee :DDDD hope all of my dreams will be come true in this year uyeuye~ sumpah ya hari ini keren banget! seneng banget ternyata banyak yg inget sama ulangtahun gue, merasa gua ada deh :') tapi ada something yg bikin gua agak mual dan nyesel karena gua dilahirin (?) oke ga selebay itu sih hem hem. okay begini ceritanya: jadi pas pagi-pagi gua dateng kan pagi tuh (tumbenan) terus kan ya udah kayak hari biasa aja gitu, gua belom ngecek hp dan waktu itu BIS gua mati -_- teru ninda sama taji dateng kan ke kelas nah ada dina sama ica juga dan mereka nyanyiin happy birthday buat gue gitu terus gue dikasih kado gitu aaaaa suka banget, unyuuuuuu :3 terus kan yaudah belajar seperti biasa, yg lain pada ngucapin happy birthday gitu kan ya, aduh makasih banget yaaaa :* tapi emang ada beberapa juga yg mungkin sengaja ga ngucapin, mana gua dibiadabin mulu lagi sama si pinka dikelas, sialan emang tuh anak hahaha. terus pas istirahat ada something happened gitu yg langsung bikin gua DOWN banget! sumpah, rese ya tuh orang hhhh okay, skip skip terus pas abis pelajaran terakhir gua yg lagi ketawa-ketawa ngakak tiba-tiba cengo gara-gara bu yati masuk kelas dan nyariin gua. dengan tampang yg amat-amat polos (atau bloon mungkin) gua cuma bisa mangap doang karena gua disalah-salahin sama bu yati -_- ampe diusir dari kelas X.5 an dipanggil orangtuanya terus tanda tangan di materai astagaaaaaa, gua cuma bisa cengo doang dengernya. sebesar itukah masalah gue? gue waktu itu yakin banget ga kena marah dari satu guru pun selama gua sekolah disana -_- paling yg ya ga gede lah maslahnya ck. mana si Mia sok baik gitu lagi nyamperin gua ishhh, terus si Adel mancing-mancing gitu, dasar ya lo semua! gua langsung shock gitu dan ga kerasa air mata gue pun mulai turun -_______- sumpah disini gua cengeng banget asli, dan parahnya lagi anak-anak pada ninggalin gua dikelas sendirian gitu, emang temen-temen yg jahat! kejam! *okehan* terus galama anak-anak pada masuk lagi sambil bawa kue dan nyanyiin happy birthay buat gue, aaaaa gue yg langsung mewek gitu dengernya hahaha. abis gua udah keburu bete gitu gara-gara disalah-salahin -_- ya akhirnya gue potong tuh kue terus dicomotin deh sama anak-anak yg lain hahaha. eh galama tuh kue yg nasibnya emang lagi sial jadi bahan buat colek-colekan. anjir si adel meperinnya napsu banget sumpah, muka gue ampe abis tempat gitu -_- mana gua diliatin sama kakak kelas gitu lagi banyak njir malu banget -____- terus belom berakhir penderitaan gue, eh gue malah disiram pake air keran, licik ya lo semua anjir!!!!! -_-yaudah akhirnya gua yg gabawa baju ganti pake sweaternya si Ulem buat pulang karena gamungkin banget kan gue digodain abang-abang hahahahaha. dan gua pulang bareng Niken dong! akhirnyaaaaa~ setelah sekian lama gua ga pulang bareng dia, kita bisa pulang bareng lagi uyeeeeeeee hahaha. kita cerita banyak banget deh pokoknya. terus gua diliatin gitu sama orang-orang angkot, dikira gua mau jualan kali ya bawa plastik merah yg segede apakali -_- padahal mah itu isinya kado doang ck. akhirnya pas nyampe rumah bokap gue terkaget-kaget karena gua bawa-bawa plastik kayak abis nyolong aja gue haha. and you know what, orangtua gua jadi yg terakhir kali ngucapin birthday ke gue, it's great, isn't it? ha-ha. oke pokoknya gua makasih banget ya buat acha yg udah ngucapin birthday ke gua lewat sms jam 01.30! makasih juga buat Ulem, Pitli, Ina, Niken, Hani, Ninda and Titis yg udah ngucapin lewat sms, buat followers gua di twitter makasih juga, buat friends di fb juga makasih banyak ya :) especially for my RAWR, BESTIE and CLASSMATES! Sweet kiss and Big hug for all of you, guys :********* pokoknya LOVE YOU SO MUCH deh~ eh tapi masa ada yg ga ngucapin sama sekali gitu deh uuuuu, celem :p hahahaha maaf deh ya emang gue gapantes buat diinget ko :'D oh iya, gua mau share photos nih, ini kado dari berbagai orang :D let's see~

it's a pair of sandals pooh from my bestie, Ninda and Cina! :D it's so cute like me, isn't it? :p

it's pooh-pen and candy box (?) from my Classmates, X.5 :3

it's Monol watch from my Pinka, Taji and Dina. aaaaaaaa, love love :)

a letter from Taji! aaaaaa like this so much!

and it's from my RAWR! thankyou so much!!!!!!! :*

0 komentar:

My Instagram