La?wak

Hello everybody! Today I have 2 exams! Biology and Civic haha. Uuuu gua sebel banget dah sama biologi ck, gua tuh belajar udah susah payah gitu, udah gua apalin semua eh pas ketemu soal.......... Ga berkutik! Ahhhh, beteeeee :( terus pas PKN, ah pasrah aja, kalo remed lagi, yaaaa..... Nasib HAHA. Oh iya ada cerita lawak! Masa kan gua lagi ngidam cakwe tuh ya udah dari 3 hari yg lalu, ga sempet-sempet mulu belinya ck, jadi gua beli cakwe tuh yg banyak sekalian bagi-bagi buat orang rumah kan. Pas gua nyampe gua dengan muka bahagia cerita ke nyokap gua "bun, aku beli cakwe dong" nyokap gua mukanya langsung (sok sok) misterius gitu "kamu beli dimana?" Gua dengan nada riang menjawab "yang dideket indomart ituloh" nyokap gua tampak heran dan berkata "bunda juga tadi abis beli cakwe ditempat itu juga dan ini baru nyampe." Gua yg sedikit lemot ini mikir dulu baru pas sadar gua ngakak sambil guling-guling *okehan* yaampun, lawak banget! Mana nyokap gua juga beli banyak lagi, jadilah tuh rumah gue party cakwe haha. Puas dah ngidam gua -_- enek-enek dah gua makannya hahahaha. Oh iya, tadi juga gua punya gosip eh sebenernya juga bukan gosip juga sih, hem ya story lah about one of my classmate haha. Gua baru tau kalo emang hampir anak satu kelas tuh pada nyadar dan oh tuhan, mereka semua juga mikir sama kayak apa yg gua pikirkan selama ini haha. Ternyata emang kita semua itu kompak banget ya, giliran ngomongin orang aja lu, pada kompakkan! Hahahaha. Gua tadi sama rizallah cerita-cerita dan yaampun, gua merasa ada kecocokkan diantara kita berdua (?) Aduh lawak lawak! Eh tapi...... Kalo gue ampe ketauan gimana ya? -_- hem. Oke han jangan mikirtin macem-macem dulu. Besok gua punya 2 ulangan juga nih, Geo dan kimia, wish me luck, wish me luck ya! Pokoknya lo semua yg baca blog gue (emang ada han? Hemmmmmmm) harus doain gue! Gua cape remed mulu, buang-buang waktu terkadang ck. Gua mau berubah, gua gaboleh males-malesan lagi, gua harus semangat belajar! Yap, semangat han! :D pokoknya lo harus masuk IPA! Demi nyokap bokap lo yg udah

0 komentar:

My Instagram