Another Sunday~

Sun-Day fyuh~ gua dari tadi cuma dikasur tidur-tiduran dan males-malesan ck. What a tired life! -_- emang sih cape banget selama ini sekolah, pulang sekolah ada rapat sampe sore, nyampe rumah malem begituuuuu terus. Cuma lama-lama jadi kebiasa, jadi udah ga kagok-kagok lagi gitu ck. Berasa kayak orang kantoran deh gue -_- pergi pagi, pulang malem terus weekend isinya tidur sepanjang hari~ oh iya, mungkin gua bakalan agak jarang ol nih untuk beberapa hari ke depan hehe. Tapi ya tetep aja sih, namanya juga anak muda jaman sekarang (?) Hem, gua bingung deh sebenernya tuh ada apaan sih? Apa yg terjadi? Kenapa gua gatau? Kenapa gua berasa ada yg disembunyiin dari gue? Gua ngerasa........ Ya there's something secret but Idk what it is! -_- dan....... Lo mesti tau, belakangan ini gua jadi heran deh sama si itu, ko kayaknya makin hari makin................. Oke lupakan han! Don't fly too high han, that's impossible for him to do it -_- dasar hana! Oke oke just it, see ya next time, bye~

0 komentar:

My Instagram