Amazing week~

Say hello to my sweety bloggie :3 belakangan ini saya lagi sibuk-sibuknya loh *berasa sibuk gitu deh* hahahaha. Yap udah 2 hari gua dispen dan itu full day! Jadi agak ketinggalan pelajaran gitu deh ck, tapi coba gua kejar ko :D ya gua dispen dalam rangka pilketos sih. Dan terpilihlah ketua osis yg baru yaitu a Luqman Ramadhan wuihhhh. Congrats ya~ congrats juga buat kandidat lainnya, A kuka sama teh zakiah :) belakangan ini gua lagi stres nih, gara-gara nilai, galau nih gua galau hahahahahaha. Hari senin pembagian rapot lagi jengjengjeng aaaaaa atut -_- oh iya hari senin juga ada penjurian LSS loh! Aduh kelas gua mana jadi sample lagi, ish ish lagi banyak-banyaknya sampah nih ck. Oh iya tadinya gua udah mau move on loh! Soalnya gua baru tau kalo si itu tuh begitu (?) Tapi kan gua curcol tuh sama angga, eh dia ngeyakinin gua supaya gajadi move on, wuihhh jadi semangat lagi masa hahaha. Thanks for angga ya :D dan gua belakangan ini jadi suka fly high gitu deh -_- iya I know, gua kebanyakan mengkhayal gitu, tapi gasalah kannnn? Abis yg mancing bukan dari guenya -_- aduh perasaan gua belakangan ini jadi aneh deh (azekkk) dan lo mesti tau blog, belakangan ini gua jadi udah berasa nyaman sama anak-anak osis, ya asik aja anak-anaknya udah pewe gitu ck ;) kemaren juga abis penghitungan pilketos have fun gitu deh sama anak-anak osis main siram-siraman sambil kejar-kejaran, tapi menakutkan dah sumpah hahahaha. Dan gua baru sadar, tempat curhat gua banyak juga ya -_- tapi ga satu pun bisa nanggepin curhatan gua, yap alias tempat curhatan gua itu semuanya benda mati! Hahaha. Gini nih nasib jadi orang cerewet, gaada yg mau dengerin ocehan gua sih, sekalinya ngomong beh panjangnyaaaaa haha, maaf ya~ sedih nih emang jadi gue (hemmmmmmmm) mana cerita gua gapenting semua lagi hadehhh tambah-tambah dah haha

0 komentar:

My Instagram