Jambore 2010

Hello blog, ah so tired nih abis jambore tapi seruuuu :D jadi ya kemaren tepat tanggal 12 November 2010 (1211110) sekolah gue, lebih tepatnya anak mzr23nya nyelenggarain acara jambore disekolah yg diharuskan untuk diikuti oleh seluruh peserta Osis/MPK dan juga perwakilan masing-masing ekskul hehe. Ya emang sih pagi sampe siangnya tuh tetep belajar biasa terus langsung dilanjutin jamborenya deh hem, untung gue sempet mandi dulu dah sebelum ke sekolah lagi hahaha. Nah pas sorenya kumpul itu kan disuruh kumpul gitu yaw dilapangan dan gialaaaa tas gue berat banjet -___- gede pulak sumpah sebenernya malu sih bawanya tapi namanya juga hidup, kadang diatas, kadang dibawah (?) Hahaha. Ya teruss kan dibagiin kelompok tenda gitu kan, gua sekelompok sama fathun dong hahahaha. Terus abis itu kan makan ya, nah osis pada sok- sok an mau masak gitu deh wakaka padahal waktunya tuh bentaran doang -__- ya karena sebenernya gua bisa masak cuma ya gamau sombong (bilang aja gabisa han -_-) ya akhirnya gua ikut gabung sama yg lagi bikin yel-yel haha sumpah lawak banget dah. Terus kan akhirnya makanan jadi, cuma gua tiba-tiba males makan, ga napsu gitu akhirnya makan gua dikit banget, eh tapi tetep dipaksa makan sama teh ninda, ampe disuapin pulak -___- terus kan abis itu ngumpul di aula, kita nonton slide show tentang bencana alam yg baru saja melanda Indonesia kita dan jujur pas gelap-gelapan itu gua nangis -_- abis gatega liatnya allahu. Terus kan ya ada slide show lagi tentang Mzr 23,24 dan 25 sumpah rasanya ko kenangannya banyak banget gitu ya sama anak 23nya, padahal baru beberapa bulan ck. Ya jelas aja sih ya, setiap kita ada event apa gitu pasti ada sentuhan tangan dari anak 23nya lah haha ya mulai dari MOP, LDKS, Bukber OSIS, LDKI sampe jambore tuh semuanya pasti ada mereka. Dan apalagi mereka tuh asik-asik anaknya, seru, ga feodal. Awalnya gua mengira semua SMA negeri itu tuh senioritas! Jujur loh, gua kira kayak gitu, tapi setelah gua masuk moonzher? Hem, gua berpikir ulang~ hahaha. Yang pastinya kalo mzr23 udah lulus, pasti bakalan kangen banget uuuu. Okay setelah nonton itu, kita disuruh nutup mata, gua kira udah bakalan mau jerit malam tapi ko masih jam 9 gitu, eh gataunya mzr 23nya ngasih surprise gitu deh. Jadi mereka bikin serangkaian kata-kata "MZR 23 24 25" dari lilin yg udah kita bawa! Cool, sweet and bikin terharu banget! Ahhhh ko jadi sedih gitu ya? Hem. Abis itu kita duduk ngelingkarin api unggun dan ya. Kita seru-seruan gitu deh. Abis itu tidur di tenda dan empet-empetan! Sumpah bukannya dingin, malah jadi gerah banget -__- nah galama kita dibangunin gitu deh buat jerit malem, gua yg masih setengah ga sadar jalan ke aula abis itu tidur lagi, ga ngedengerin perintah hahaha. Nah gua kan dapet kelompok 15 tuh, sambil nunggu giliran, gua tidur lagi aja dah, puas? Enggak! -_- gua masih ngantuk banget dah demi apapun itu ck. Nah udah gitu ya kan kita disuruh ngelawatin pos-pos gitu ya, untungnya gua ga ngeliat apa-apa alhamdulillah banget dah! Setelah itu gua balik ke tenda dan memeriksa something gitu deh. Yap, gua bawa barang haram, tapi maksudnya disini bukan barang-barang yg aneh-aneh tapi gua bawa....... Hp -_- nah pas kayak gitu kan gua nyari eh ga ketemu yasudahlah gua langsung jadi galau gitu deh -__- jadi ga mood ngapa-ngapain. Sebenernya sih gua gapeduli ya mau tuh hp ilang atau apapun namanya. Gua cuma gaenak aja sama nyokap-bokap gue, berapa kali coba gua ngilangin atau ngerusakin barang? -__- hem abis itu kan lomba masak ya, gua akhirnya ngumpul sama yg gabisa masak dan mencoba bikin yel-yel. Eh malah jadinya pada ngelawak ahahaha lumayanlah menghibur hati gue asik asik. Hahaha walaupun kita yg paling heboh, kita yg paling banyak anggota tapi kita juara pertama dong :D senengnya walaupun gua ga ikutan masak -_- terus abis itu kita disuruh beberes kan ya dan jujur dari pagi, perut gue gaenak banget! Maag gue kambuh cuma gua diem aja -_- abis gimana doing ya? Mau ngomong juga percuma, mau ngomong sama siapa? Untungnya aja gua gasempet nge drop fyuh. Terus ya kan disuruh ngumpul dilapangan lagi dan diumumin barang yg ditemuin panitia sama yg sempet disita dan disitu ada a icad megang............ Hp gue! Hehehe. Untung gua ge dihukum apa-apa dan hpnya dibalikin. Maaf ya aa dan teteh yg udah aku repotin ._. A icad sama teh tari akhirnya nasehatin gue hehe. Nah abis itu kan salam-salaman, gua kembali dinasehatin sama a icad, terus bercandaan sama a sammy dan diujung ada a stevie yg ngasih jagung -__- yap setelah salam-salaman kan gua ke meja piket dulu kan ya, si hani mau minjem hp buat nelfon, eh ada yg ngeliatin gua gitu sambil senyum-senyum gajelas. Lucu kali ya gua bawa tas segede gaban -_- jadi malu dah gua wakakaka. Abis itu gua langsung caw ke rumah pinka dan go home! Eh sebelum pulang kerumah, gua sempet makan dulu sih diluar terus baru deh pulang. Ya sesampainya dirumah gua langsung mandi cebar-cebur syalalala dan tidur! Uh cape, tapi seneng :D thanks for mzr 23 yg udah bikin acara jamborenya ya :) that's all deh. Thanksssss :)))

0 komentar:

My Instagram