What a Tired LIFE!

Yaallah gua ngerasa cape banget sama semua-muanya! Cape pikiran, hati sama fisik dah! Gua udah mulai stres suka mikir sendiri, ko gua ga cepet mati aja ya? Gua rasa apa gua sebaiknya pindah sekolah aja ya? Islamic lagi juga sabodo teuing lah -__- bener kan kata bokap gua, gua itu mending swasta aja, kalo udah gini repot kan? Keteteran semua ck. Udah sok sok ngambil negeri, sekolahnya jauh banget pulak, bodoh! Ditaro dimana sih otak lo han? Dengkul? Ko lo bego banget sih? Mana SMA udah banyak masalah aja lagi yaampun baru aja 3 bulan hhhh. Gue cape banget sumpah, butuh liburan atau sekedar hiburan di setiap harinya deh. Makan ati nih gua tiap hari gini mulu, enek ish. Bokap gua udah sering bilang "SMA itu susah loh, ga gampang! Apalagi kamu masih bocah dan tumbuhnya di swasta mulu" dan kebukti kan? Tiap ini stres, tiap itu stres. Bloon lo han!

0 komentar:

My Instagram