too small

hello hello hello~ hari ini hari jum'at dan itu tandanya besok sudah sabtu dan minggu asikasikasikkkkk hahaha. gua lagi bener-bener butuh refreshing nih, besok kayaknya mesti ke sekolah buat benerin sekret osis gitu deh. ya fyi, udah resmilah gua hoho. ya palingan abis dari sekolah mampir dulu lah kemana gitu ck. abis belakangan ini frustasi gara-gara mid nih, mana mtk masih belom susulan lagi gua adooh matilah~ mana hatiku sepi lagi, aduh bacot banget yak gua -___- haha waiting for something nih. ya kan waktu itu ada yg sepik bilang kalo...... ah males ah ngingetnya haha, palingan juga dia ga inget uyeee. eh ga jelas banget ini gua, maaf ya gua lagi bener-bener pusing dan kacau balau. mana bawaannya sensi mulu lagi ck. kenapa? ya adalah masalah yg bikin gua aduhhh bingung dah mesti gimana lagi -__- soalnya serba salah. ntar pasti ujung-ujungnya pada sakit hati, paling males dah gua. cape hati, fikiran sama fisik! jujur, sebenernya gimana yaaaa, lo tuh maunya apa sih? lo kayaknya semuanya mau ya gitu, gaada yg ga lo mau. ikhlasin kek satu gitu buat gue, heran dah -__- cukup satu ko, gua ga banyak minta, ga kayak lo ck. cape ah gua beranteman batin kayak gini, muak lam-lama juga. enek tau. oke lupakan!

0 komentar:

My Instagram