Until Now!

haloooooooooooooo, sudah lama nih kita tak bersua~ hahahahaha. oke hari ini hari terakhir gua mid dan gua harap nilai-nilainya ga jelek-jelek amat dah, amin yaallah hahahaha. tapi kayaknya sih jelek semua hemmmmm -_- and you know what? hari ini gua juga abis sidang MPK locccc. dan akhirnya terpilih susunan kepengurusan MPK yg baru haha. cngrats ya aa dan tetehnya ;) dan udah ditentuin calon ketua OSIS yg baru kloh wuwuwu ga sabar deh haha :D oh iya besok masa tetep masuk sekolah, buat beberes kelas gitu deh. dalam rangka apa? ya LSS dong. what's the meaning of LSS? ya LSS itu adalah singkatan dari Lomba Sekolah Sehat dan kelas gua kepilih buat jadi sample-nya! dengan alesan apa coba? karena kelas gue paling strategis penempatannya! itu kepsek gatau apa ya anak kelas gua autis semua? -_- gerak dikit, senggol ini, senggol itu wakaka. mana dana tidak mencukupi lagi, nasib nasib ck. terus pulangnya gua mau jalan deh sama temen-temen X.5 acikacik, semoga jadi aminaminamin! oh iya masa...... aduh gimana ngomongnya ya? -_- gua ngerasa makin lama tuh gua makin kebal gitu ya kalo ngeliat si itu tuh sam si ini (apasih han) oke deh gua males nyeritain bagian lovelife, kenapa? soalnya nothing banget buat gue, orang gaada yg berubah, still "SINGLE"! hahahaha.

0 komentar:

My Instagram