Special 200th post :)

Hey blog :) it's my 200th post loh yuhuuu~ and now I'll tell you about my day yesterday :D kemaren gua LDKI gitu deh disekolah dalam rangka pemilihan osis gitu kan ya dan sumpah itu seru banget walaupun ya terakhirnya memakan korban (oke lebay) jadi tuh kemaren pagi gua udah buru-buru berangkat soalnya emang malemnya gua tidur jam setengah 12 gara-gara nyari barang-barang dulu ck. Terus gasempet bawa jubah jadinya gua ke mesjid "minjem" mukena gitu deh hehe. Eh tapi akhirnya tuh jubah juga ga dipake -__- terus ya biasalah kita masih kena marah juga karena masih ada yg telat ck. Terus ya kita disuruh ganti baju olahraga gitu buat ngelaksanain games gitu. Dan you must know, gua masuk tim 1 yaitu Red Team! With Ninda, Fiqar, Bani, Teh Anir dan ketuanya itu A Alqy. Oh really the best fun team! Hahaha. Yel-yel kita "Power ranger merah..... Go Go Power Ranger!" Terus pembina kita Teh keyko. Sumpah lawak banget dah kita haha. Sayang pentunjuk-pentunjuknya udah basah kena air siraman -__- pokoknya ada 9 pos gitu deh, ada yg pake tantangan, ada yg enggak haha yg pasti kita harus dapetin amplop putih yg isinya pentunjuk harus kemana lagi tempat tampat yg mesti dituju. Kita tuh lama di pos 1, kenapa? Karena di post satu itu kita disuruh bikin ketupat! Dan secara kita gaada yg bisa, cuma ninda doang kunci dikelompok kita -_- tapi kita akhirnya berhasil nyelesain tantangan sebagai team pertama yg selesai haha. Terus kita ke pos dua nyari petunjuk, do you know where is it? Di pepohonan gitu deh parah dah -__- terus di pos ketiga kita ditantang buat nari saman loh haha untung kita selesai~ nah sebelom kita ke pos ketiga, kita udah liat gawang yg ditempelin amplop-amplop duluan makanya udah ketauan pasti pos 4 disitu HAHA. Langsung kan kita laria-larian ke pos 4 terus disusul sama kelompok 2 untung di pos 5 kita emang butuh kelompok yg lain, jadi syarat ke pos ini, kita mesti kerjasama sama kelompok yg lain. Dan games ini adalah games yg agak nakutin buat gua, ya gua agak-agak pasrno kejadian waktu kelas 7, si putri kepalanya kejedot aspal itu keulang lagi dalam hidup gue -__- dan sebagai korbannya, gua lah yg dijatohkan karena menurut mereka, gua yg paling kecil, kebayang dong betapa takutnya gua? Haha, tapi gua percaya sama mereka dan gue berhasil selamat :D eh terus kan dapet amplop tuh ya, eh kelompok dua udah nyuri start duluan, mereka mengkhianati kita (?) haha. kita akhirnya lari ke tulisan puspitek yaitu pos 6 eh tapi pas nengok kebelakang ko gaada teh keyko? akhirnya kita memutuskan melanjutkan perjalanan -__- terus amplopnya isinya tuh "RIGHT or LEFT" oke, feeling gue mengatakan mending milih left aja soalnya kalo right itu ya kenapa yaa, gua juga bingung -___- akhirnya sepakat milih left aja deh. ternyata pas udah nyampe pos 7 kita cuma disuruh foto-foto sama 3 orang asing disekitar sana haha, lawak dah. setelah selesai dan dapet amplop kita langsung ke pos 8 yaitu pos satpam SMAN 2 Kota Tangerang Selatan. di pos itu ada amplop terus pas dibuka, isinya kita harus ke basketball field and go run to the finish line! (pos 9) kita muterin lapangan 3 kali lebih buat nyari finish line-nya coba wakaka. akhirnya kita jadi The Winner dong haha terus kita ngeleseh deh di dpr sambil ngobrol-ngobrol sama kelompok yang lain. Teh Anir sambil bangga-banggain kelompok kita gitu jadi juaranya satunya hahaha, sumpah lawak banget ck. Nah setelah beristirahat ria, kita akhirnya ganti baju kan terus ke aula buat makan dan shalat. berhubung gua lagi ga shalat, gua tetep di aula sama yg lainnya. eh si aa-aa pada ngasih tebakan jayus haha. setelah itu kita bikin karya gitu di dpr dari kertas hvs dan alam sekitar -__- gua cuma bisa bikin kupu-kupu dari daun doang dan selesai dengan angat tidak sukses ck. Setelah itu kan main panjang-panjangan, asli sumpah ngakak! Banyak anak cowoknya sampe lepas baju, lepas celana karena gamau kalah haha, akhirnya tim gua kalah juga deh -__- nah setelah main, kita ada materi gitu ari bejo (ya, dia sendiri yg bilang kalo kita manggil dia dengan nama seperti itu aja tanpa embel apa-apa) jujur waktu pas materi gua agak ngantuk dan perut gua bener-bener gaenak makanya gua ke kamar mandi ck. terus setelah materi kita ada games lagi, nama gamesnya "kepercayaan" ya pokoknya mata kita ditutup gitu deh dan ya namanya juga hana gitu, gua agak parno juga sama gelap soalnya ya gasuka aja sama gelap gitu ck. alhasil siapapun orang yg disamping gua, pasti tangannya gua pegang, yamau gimana lagi? kalo misalkan gua ga megang, gua takut ilang .__. haha. terus kita disuruh minum gitu deh, yg pertama sih enak yg kedua? uhhh, pait banget terus enek banget ampe mual gua pengen muntah eww. terus galama stelah itu kita disaram dari atas (iyalah, masa dari bawah -_-) pake air yg jelas banget itu kayaknya air busuk! (-_-) baunya nusuk banget sumpah asli jijik banget mana kotor-kotor gitu lagi haha. tapi untungnya disiram lagi pake air bersih :D yg kasian mah si baim, ampe dimandiin gitu kena siram lebih dari 5 kali wakaka. terus kan udah boleh buka mata tuh nah terus kita kejar-kejaran gitu deh melukin panitian moonzher23 nya haha seru banget dah, akhirnya basah semua~ tapi a oki sampe pingsan gitu, teh dinda juga kasian mesti dibawa ke uks aaaa maaf :( jadi ngerasa bersalah banget dah. terus akhirnya kita pulang deh karena udah maghrib juga ck. dan ya gua ganti baju dulu lah, masa iya mau pulang dalam keadaan..... ya kayak begitulah, ih gamau dah haha. gua sama angela ganti baju frontal banget lagi, diruang tamu deket kantor kepsek hehe untung gaada yg lewat, kalo ada... berabe kita ck. Terus gua nyampe rumah langsung mandi air anget, berendaman dulu hahasurga dahhh. terus langsung tidur dah ck. Tired but very very happy :) banyak banget yg bisa diambil dari kejadiaan yg kemaren. dari yg baik sampe yg buruk ada semua. yang jelas kemaren kita udah mencoba untuk mempererat kebersamaan kita haha. uruan gua bakal di switch atau ga mah cuma bisa pasrah ajalah, Tuhan tau mana yg terbaik ko hehe. Thanks ya buat panitia LDKI kemaren, all of you're the best! Maafin kami, terutama saya ya kalo ngerepotin aa dan teteh sekalian hehe. God Bless Us :)


Note: Oh iya, kemaren juga...... aaaaaaaaaaaaaa :* :DDDD

0 komentar:

My Instagram