Best of the best :)

I know I'm wrong, I'm not the nice person!
I'm a "friend-eat-friend" not you're.
I know, you love him, but I'm still love him too.
Sorry for it, I know I just a trash.
I'm a bitch, karena gua masih kekeuh love him dan malah ngerebutnya dari lo.
I'm a stupid, karena gua mesti dibilangon berpuluh kali dulu tentang perasaan orang-orang yg udah gua sakiti.
I'm a trash, karena kelakuan gua pun kayak sampah selalu aja bikin orang kesel.
I hate myself! I HATE!
Gua cuma bisa bikin orang-orang kecewa.
Tanpa sadar gua justru "friend-eat-friend" bukannya dia.
Gua harus celaka dulu, baru ngerti apa yg sedang terjadi.
I'm sorry, karena gua udah ngerbut hak milik lo. Padahal lo duluan yg nge take dia, tapi gua seenak jidat dateng terus bilang "I love him too" ah, stupid!

0 komentar:

My Instagram