October 5, 2010

Hello guys~ hari ini tanggal 5 dan gua gamasuk sekolah, great? Oh BIG NO! Actually, hari ini ada Math and Civic Mid test! And gue ngelewatin hal itu karena gua, S.A.K.I.T. Nyesel? Banget! Gua paling males kalo ulangan susulan, males banget, suka gugup kalo sendirian gitu ck. Tapi ya mau gimana lagi dong? Keadaan gua ini bener-bener parah! (Oke lebay) ya gua katanya sih sakit radang tenggorokan, tapi ko kepala gua ikutan pusing ya? Dokternya yg salah apa emang kayak begini penyakitnya? Katanya gua gaboleh makan sembarangan lagi, Hell! Gua gaboleh minum es, makan gorengan sama makan yg pedes-pedes dan mulai gua masuk nanti (I don't know when) gua bakal bawa bekel ke sekolah tiap hari. Aduh gua males tau ga bawa bekel, kenapa? Soalnya berat -__- aduh kepala gua pusing banget dah. Sakit............. Rasanya mau pecah......... Ya Allah usir jauh-jauh rasa sakitnya dong, mau cepet sembuh! Ayolah, puhlease! Huhuhu :(

0 komentar:

My Instagram