What's the Meaning of Hana Ufairah?

Oke, kali ini gua pengen ngebahas tentang apa sih sebenernya arti nama gue, Hana Ufairah, sebegitu bagusnya kah artinya sampe-sampe gua paling gasuka nama gua diubah-ubah -_- okay dimulai dengan nama depan gua, Hana, Hana itu dalam bahasa jepang ya kalian udah pada tau ya kan? Artinya adalah bunga :) tapi kalo dalam bahasa arab+islam itu adalah rejeki tanpa kepayahan, dan kalo dalam bahasa arabnya saja Hana itu artinya kebahagiaan. Okay kalian pasti bingung kan kenapa artinya banyak banget, ya emang pada dasarnya nama gue itu cukup ya..... Pasaran -__- tapi bokap gua itu emang sengaja ngambil nama Hana soalnya katanya nama itu banyak artinya dan bagus-bagus lagi, jadilah dia mengambil nama Hana. Sekarang kita beranjak ke nama belakang gua, Ufairah. Nah kalo arti dari nama ini sih cuma satu dan itu diambil dari bahasa arab, artinya adalah pemberani. Okay, gua juga kaget kenapa artinya pemberani sementara gua? Gua penakut hampir dalam segala hal, ya tapi ga extreme juga sih -__- jujur gua itu takut sama petir, karena emang ada kejadian yg bikin gua takut banget, gua takut sama kucing, karena apa ya? Jadi dulu waktu gua lagi main dirumah tetangga gue, kan kita lagi main gitu nah pas lagi santai-santai tiba-tiba ada gradak-gruduk kan dari atap, tampang gua panik waktu itu, terus kata tetangga gua "ya biasalah, paling kucing sama tikus lagi lari-larian, tenang aja" yaudah gua biasa aja kan ya eh gak lama tuh atap jeblos gitu gatau kenapa, eh si kucing jatuh kan dari atap nah pas banget diatas pangkuan gue, gua langsung dicakar dan disitu langsung nangis deh gue -___- sumpah gua kesel banget sama kucing, maenannya cakar sih, sebel gua. Dan selain petir dan kucing, gua juga takut gelap. Kenapa? Gatau ya kata bokap gua emang dari kecil gua takut sama gelap. Dulu waktu pas gua masih bayi, kan pas mau tidur tuh ya nyokap gua matiin lampu nah disitu gua katanya nangis kejer pas lampu dinyalain gua baru tenang -__- sampe sekarang pun gua tidur juga gabisa gelap, soalnya emang takut ck. Kalo mati lampu pas malem-malem, gua pasti langsung bangun terus teriak-teriak manggil bokap gua. Bokap gua kadang suka sebel, abis katanya setiap mati lampu pasti gua teriak-teriak sambil nangis-nangis manggil bokap gua, karena saking takutnya -____- malu banget kan? Terus gua takut sama setan-setanan, entah apapun itu, gatau gua suka merinding gitu apalagi kalo misalkan gua diceritain cerita horor, pasti gua bakal masih kebayang-bayang, sampe ngimpiin malah, yaallah galucu banget kan? Ya jujur aja, sebenernya sih gua malu, malu banget gua takut sama hal-hal yg ga penting. Ya bayangin aja, anak seumur gua masih takut sama begituan? Yaoloh mau ditaro mana coba muka gua? Hahahaha. Okay kesimpulannya arti dari nama Hana Ufairah adalah Bunga yg mempunyai rejeki kebahagiaan tanpa kepayahan yang pemberani :D bagus kan? Gua gituloc :p tapi sayangnya, kayaknya artinya gaada yg mencerminkan gua sama sekali -__- kan kata orang kan ya "nama adalah doa" gimana gua mau didoain, orang manggil nama gua aja suka salah -___- ya gabakal lah doanya nyampe ke gua, soalnya ya emang ngedoainnya salah hahahaha. Ya gua sih amat sangat bersyukur dikasih nama ini, tapi sih ya kalo gua dulu bisa milih nama, gua mau nama gua tuh yg ke eropaan gitu (oke han, oke) hehehe, khayalan gue makin jalan nih hem. Ya semoga aja nama gua itu membawa berkah~

0 komentar:

My Instagram