What a Stupid Girl I am!

Fyuh, gue bosen baca novel yg diharuskan dibaca buat tugas b.indo! Kenapa? Jujur dari hati gue yg terdalam, gua gangerti itu buku ngomong apa -____- gua gatau ya apa guanya yg bego apa gimana, tapi gua bener-bener ga ngerti apa yg dikisahkan didalam buku itu! Bahasanya bukan bahasa umum, jadi gua juga bacanya mood-mood an. Sampe sekarang gua baru baca sampe halaman 60, gabiasanya kan gua bacanya selama itu? Biasanya itu satu buku bisa abis dalem sehari, sekarang? Gua aja baca-bacanya bolak-balik ke belakang lagi soalnya gua gatau apa yg dimaksud. Oh, betapa tololnya gue aaaaaa. Gua sebel dah, masa orang lain ngerti, gue enggak?! Kan gua jadi ngerasa "oh gosh, sebegitubegonyakahguesampekayakgituajagangerti" ish, bete deh gue. Mana pr juga belom selesai semua lagi. Tugas power point ekonomi belom selesai, dramatisasi puisi juga belom bikin oh good banget! Ini masih liburan, kalo udah masuk? Ah penyiksaan pun dimulai~ okay, gua mau besok atau kamis atau jum'at jalan deh sebentaran aja sih mau nonton gitu. Ada yg mau nemenin ga? Gaada ya? Yaudah deh, paling minggat ke teko sendirian -__- ya mau ajak adek gua juga rebek, anaknya gitu ck. Ya beginilah hidup ketika sedang single hahahaha kemana-mana sendiri ck. And you know what, gua udah bikin beberapa orang kecewa goblok kan gua? Padahal mereka selama ini ada waktu gua butuhin eh tapi gua nolak, gua malah lebih milih "lo" yg sebenernya gaada kepastian. Ya mau gimana lagi coba? Ah, Stupid Girl! Yes, it's the best nickname for me! :'(

0 komentar:

My Instagram