Free-Day, Sad-urday and Sun-Day!!!

Okay selama ini gua keliling-keliling keluarga yg tinggal di bandung heho. Maaf ya selama ini juga gua sering ninggalin hp ataupun matiin hp, soalnya ga mood gua megangnya. Kalo megang hp tuh rasanya pengen liat timeline lo terus, terus terus ntar sedih dah kalo gaada -__- makanya gua males, jadi maaf ya yg suka bbm atau sms di balesnya tuh lama banget soalnya ya emang ada alesannya ko :D dan you know what, Masa gua dibilang anak SMP sama tante guaaa?! Jadi begini ceritanya
H: hana, T: tante, B: bunda.
(Gua lagi berkunjung ke tempat tante gua)
B: halo ni (read: uni) apa kabarnya?
T: eh baik, kamu juga apa kabar?
B: baik ko ni
T: loh, ini anakmu yg baru masuk SMP itu (nunjuk gua) ko tinggi banget? Dikasih makan apa?
G: hemmmmm, eeee, bukan tante..... -_-
B: bukan ni, yg ini mah yg baru masuk SMA
T: oh yg baru masuk SMA, dikira tante yg SMP
G: oh HEHE (nyengir maksa)

Gila kan tuh tante? Tampang tua begini dibilang anak SMP sike! Gua udah dewasa tau woooo. Udah gitu ya tadi gua kan ke rumah sakit santo borromeus anjir gila seneng banget gua bisa kesini lagi hahaha. Soalnya gua suka banget sama suasana rumah sakit ini, baunya aja beda sama rumah sakit yg lain (han....... Kayak anjing lu -_-) terus pas masuk ke pintu utama itu (sebenernya sih gaada pintunya) kan ada patung apa ya namanya pastur kali ya? Itu kerennn, suka aja gua ngeliatnya putih gitu bagai malaikat hehe. Terus pelayanan disana juga enak ko (Y) terus disitu ada alfamartnya, toko bukunya wah keren deh. Pokoknya kalo gua sakit, gua maunya dirawat disitu (?) -__- gue selalu suka kalo ke rumah sakit ini hihi. Okay skip skip~ terus gua tuh tadinya sekeluarga kan mau kerumah sakitnya eh pas baru nyampe simpang........ Macetnya ganahan boooo! Gila ya frustasi gua -__- yaudah jadilah naik angkot aja, tapi adek gua gajadi ikut haha. Ya kan pas gitu tuh rumah sakit kan deket ITB, nah gua inget si fathun pernah bilanga ada FO baru namanya Gossip, asik dah gua jalan kaki aja kesana, kenapa gua milih jalan kaki? Karena sumpah ya tadi macetnya ganahan banget! Bener2 ga bergerak, gua ngeliatnya aja udah pusing mana tantintantin mulu lagi bising banget ih, gerah kan gua yaudah alhasil kita jalan kaki hehe. Nah pas keluar dari gossip kan gua tuh masih laper mata kan ya, nah yaudah gua bolak-balik masuk FO-FO yg disana hahaha dengan jalan kaki loh~ terus abis itu gua juga makan dipinggir jalan (Y) ada mie kocok, bakso, batagor sama martabak mini terus ada es duren aaaaa kenyang dah tadi wisata kulinernya :D terus akhirnya kita pulang aja jalan kak, keren banget deh gue bisa sampe dengan selamat. Ya soalnya ga begitu jauh ko rumah nenek gua dari tempat yg kita kunjungi tadi, dan itu buat gua seneng. Kata nyokap gua, gua emang anaknya dari kecil gabisa diem, attractive banget deh jadi gua kalo diem aja pasti gua ngoprek-ngoprek kuku -__- entah adaaaaa aja yg dikerjain huahua. Makanya nyokap sama bokap suka ngebiarin gua jalan sendiri gitu, nyari-nyari soalnya gua katanya gaada capeknya, boong aja lagi mereka, masa iya gua gaada capeknya? Ck. Oh iya, selama ini gua belom dapet kabar SAMA SEKALI tentang dia loh lalalala sabar banget ya gue? Hem. Dan gua makasih banget ya yg udah nemenin gua selama ini bbman, ada iko, ka renzie, rere, pinka, ninda, ulem, dipta, indah, thanks ya buat kalian semuaaaa ya walaupun ga 3 hari berturut-turut nemenin gue, ya it's okay lah, cukup terhibur koooooo :3 sebenernya gua agak ga mood ya belakangan ini soalnya ya gaada kabar dari lo. Gua tau lo mudik tapi ya.......... Apa ya? Sebenernya kan lo bukan siapa-siapa gua ya? Oh iya lupa, gua kan nothing for you hem sorry deh selama ini gua nyusahin lo :( ga lagi-lagi deh insyaallah! Ah THR gua sampe saat ini tuh masih 150ribu, gila kan? Bisa beli apa gueeeeee? Abis kali sehari itumahhhhh ck. Ya doain aja ya semoga gua dapet lebih banyak lagi aminaminamin! Dah oh iya, besok pagi gua kemungkinan akan meninggalkan kota yg indah ini loh T_T aduh belom puas nih gue, kata bokap kalo mau jalan-jalan nanti aja di tangerang, mau jalan-jalan dimana kalo ditangerang? Ih sakit jiwa bokap gua waka waka ee -__- ya abis dari bandung mungkin gua bakal caw ke jakarta atau depoklah, soalnya mau lebaran sama keluarga dari bokap. Sempet sedih sih tahun ini ga ke Medan (lagi) gua kangen banget sama suasananyaaaa, kangen sama kerbaunyaaa, sumpah kangen sama makananyaaa, dan juga dinginnya yg bisa bikin gua berhari-hari gamandi :DDD gua mau main ke sawah, main ke toko, main ke hutan pokoknya surga banget deh kampung gua yg satu itu. Walaupun bener-bener dipelosok dan tetangga-tetangga yg disekitar situ kristen semua, tapi tetep aja ga tergantikannnn. Gua juga kangen sama alm. Tante Ros yg suka nemenin gua dulu waktu pas gua kecil aaaa :( ko gua jadi sedih gini sih? Hem. Okay, gua mau hunting roti bakar dulu yaaa, bye bye! :)

0 komentar:

My Instagram