Lebaran

Hari ini adalah hari lebaran yeeee! Selamat Hari Idul Fitri ya semuaaa :D semoga amal ibadah kita diterima sama Allah amin. Gila tadi pagi-pagi banget dibangunin sama nyokap buat shalat, sumpah rasanya ngantuk banget yaAllah -_- mana dingin lagi, untuk ada air panas haha gatahan dingin soalnya, mending gamandi sekalian dah gua daripada dingin gitu (cara ini telah dipraktekkan waktu saya berada di Medan, karena disana dinginnya nampol banget ck) nah kan selesai ya tuh gua sempet ngecek hp dulu kan ya, eh ada bbm berapa kali tuh banyak banget -_- sama ada sms berapa dah ck udah gitu kita ke mesjid deket rumah nenekku namanya masjid al-falah :D disana kita ngambil tempat yg teduh (dan itu dingin banget, cuma ya gua biasa tinggal diluar negeri sih jadi ya biasa aja :p) banyak yg dateng pake baju baru dengan aksesorisnya yg meriah tapi ya ada juga yg pake baju biasa-biasa aja ck. Tapi sebenernya kan yg dinilai bukan bajunya, tapi hatinya O:) actually, gua termasuk golongan yg memakai baju baru -_- tapi ya emang penampilan gua dari atas sampe bawah baru cuma ada satu yg ga baru, hati gue (eaaaaaa) jujur aja tadi gua waktu pas shalat id nangis, kenapa? Soalnya gua ngerasa gua udah nyia-nyiain bulan ramadhan tahun ini banget! Shalat tarawih gua bisa diitung jari kali saking dikitnya :((( terus gua juga selama ini ga ngerjain ibadah apa-apa sama sekali ck ada aja alesannya, entah males lah, ada tugaslah dan blablabla -____- maaf banget yaAllah! :( nyesel banget ih udah ngelewatin bulan ramadhan tahun ini (lagi lu kemaren2 kemana aja han????) semoga tahun depan gua masih ketemu lagi sama bulan ramadhan amin amin :((((((((((((((( ahhhh, jadi ngerasa sedih banget ninggalin bulan ramadhan tahun ini ish, parah deh gue -_- mana tadi pas shalat juga gapake kerudungan lagi, maaf yaAllah, mamah saya lupa bawanya -____- terus terus masa tadi ada ibu-ibu heboh banget dandanannya sama tadi masa gua ngeliat nenek-nenek ngegosip eh astaghfirullah han, gaboleh ngomongin orang! Baru juga lebaran, ntaran lagi aja hehehe. Aduh mana tugas belom ada yg dikerjain sama sekali lagi allahuakbar gimana nih? Ih miris banget sihhhhh :( gua selama di bandung belom sempet kemana-mana loh abis mager, bawannya mau tidur mulu :D terus gua mungkin bakalan jarang megang hp, kenapa? Abis jadi rada males gitu deh lagi juga siapa yg mau nyariin gua? Kan gaada, makanya ngapain banget ck. Eh terus masa si dipta ngirim bbm pas gua tadi lagi sedih2nya dan itu lawak banget! Hahahha ntar gua upload deh capture it nya ya! Hehehe maaci banget ya dip :D dan lo tau ga? Gua lagi cemburu loh ;) ;) ;) tapi yasudahlah, kalo emang dia bukan buat gua cukup jadi sahabat juga udah seneng gua :'D

0 komentar:

My Instagram