It's all about 080910

Okay blog, I'll tell you about my day yesterday (?) Yap, kemaren itu tanggal bagus kan ya? Oenyoe banget dan emang banyak banget yg jadian termasuk my lovely bestfriend si dipce (Dipta Daniswari) yang jadian sama temen SD gue! Dunia sempit ya? Banget! Yak, gua ucapin congrats ya buat semua yg jadian, longlast uyeh~ and bagaimana dengan gua? Still Single girl nih gua wakaka. Orang kemaren nothing special for me ko -_- malah kemaren hari tersial buat gue! Ya ga tersial juga sih, cuma ya kemaren gua bete. Bukan karena apa-apa sih tapi biasa tentang tak lain dan tak bukan karena................ Boy! Yayaya kemaren gua bilang sendiri kan kan kita gaboleh terlalu mikirin cowok tapi nyatanya?! Guamasihkepikiranbangetsamatuhcowokygcuekgilasamagua! Aaaaa lo mesti tau ya ma sweety bloggie, masa masa kemaren gua gadapet kabar apapun tentang dia eh pas tadi pagi gua ngeliat timelinenya jeger *suara petir gitu ceritanya* updatean statusnya itu bikin hancur hancur hancur hatikuuuuuu~ yaallah dari kemaren kemaren gua mencoba sabar ya, eh sekarang......... Cemburu menguras bak mandi woy! Yaampun, gini amat sih lovelife gua hahahaha, gaada gitu bagusan dikit -__- gua C-A-P-E!!!!! Mau udahan aja deh, atau ga topan dulu gitu ck. Kemaren tuh gua beteeeeeeeeeeeee banget, untung ada si dipta yg bisa ngelawak buat gua hahaha. Cocok lo dip, ngegantiin sule di ovj, ikut aja casting nya! Dan gua berusaha banget buat ga ngetweets galau hahaha. Dan mungkin, ya gua hari ini puasa online dulu deh, gua makan ati banget kalo online -_- giliran lo nya ga online, gua nyariinnnnnnn mulu terus bete kalo misalkan lo ga muncul-muncul, eh pas gua lagi ga online, lo muncul! Tapi updatean lo....... Ah ga banget deh buat gue hhhhh bikin gua tambah nyesel tau ga berharap banyak sama lo ulala~ yaudahlah gua mau hunting-hunting cowok ganteng deh disini, siapa tau ada yg bisa dibungkus terus bawa pulang HAHAHA. Oh iya, blog tau ga? Masa ya bokap gua nanyain tentang si yg gua ceritain diatas?! Ya kan bokap gua kenal gitu kan ya sama si ehem, terus dia nanya-nanyain gitu deh aaaaa apa banget coba? Ini semua gara-gara si dhias nih! Waktu itu ngebahas-bahas dia! Si dhias pake bilang gua lagi deketlah dan blablabla, gila kan? Kan gua maluuuuuu -_____- kalo gajadi gimana? Banyak bacot sih si dhias mah hhhhh, kalo gatau apa-apa tuh diem aja kek gausah sotoy elah. Sekarang kan bokap gua jadi sering nanya-nanyain gitu, ih apa banget deh kan aaaa bete deh. Soalnya kalo makin dibahas tuh makin nyesek soalnya makin ngingetin gua yg gabakalan bisa ngedapetin dia :( aaaaa

0 komentar:

My Instagram