Bandung~

Hello world! I'm at Bandung nih hahaha. Jadi tuh ya tadi malem jam 2an gua udah disuruh bangun, emang dasarnya anaknya bebel eh gua malah tidur lagi hahahaha akhirnya kita baru berangkat jam setengah 3an gitu deh ck. Nah kan ya pas di tangerang berasa banget jalanan milik sendiri, masih sepi banget bo, sumpah ane zuzur -__- eh pas udah masuk tol, yaoloh macetnyaaaaaaaaa~ mau ke mesjid aja penuh! Tuhan ampun deh ck, kan akhirnya kita saur dijalan kan ya terus shalatnya juga dijalan, ya abis mau berhenti gimana dong? Susah -_- akhirnya nyampe sini (bandung maksudnya) jam...... Forgetlah -__- orang nyampe rumah nenek gua langsung tidur2an soalnya masih setengah sadar ck dan yak akhirnya tertidur pulas hahaha. Dan ini juga gua baru bangun loh, yuhuuuuu~ kalo kata zaki sama fadhil mah "bukan kebo lagi lu han, tapi badak" parah banget kan ya mereka? Huahahaha. Dan ya gua lagi baca-baca majalah doang sambil bercuhat ria sama oliv dan ya...... Hanya sekedar online lah lebih tepatnya ck. Dan dan tadi aku dapet inspirasi loh, ternyata eh ternyata...... Ah gajadi ah, aku shy shy cat nih ngahahaha pokoknya gua kayaknya bakal merubah sifat gua yg terlalu melankolis deh -__- gua aja enek baca postingan gua yg sebelom ini haha, pengen gua apus cuma sayang-sayang gimana getohhh, ya biarlah itu masa lalu gua yg gamau terjadi lagi (apa sih lu han lebay banget) HAHAHA yaallah gua ngakak-ngakak baca postingan yg lama, lebay banget sih gua jadi orang -__- pokoknya gua harus bisa jadi lebih baik lagi! Ada masalah? Siapa takut? Masalah cinta-cintaan mah biasaaa~ karena diluar sana tuh ada masalah yg lebih besar lagi (duileh kata-katanya, cihuy banget -_-) tapi beneran, dibanding sama masalah yaaa, cowok lagi cowok lagi, ya gak sih? Jangan terlalu diambil pusinglah! Pokoknya tetep aja semangat, terus senyum deh yg tulus, pasti nanti berasa ringan deh :D okay, buat para ababil (ABG labil) ayo dong jangan berkeluh kesah tentang cinta-cintaan lagi (jangan sepik bae deh lu han) eh tapi beneran ya, kalo semakin diinget tuh semakin galau, bener deh, mending dibawa enjoy :) lagi kan cowok juga ga peduli kan kalo kita sampe nangis darah buat dapetin cintanya? Ya gak sih? Apa dia juga nangisin kita? Enggak kan?! Makanya, jangan buang2 air mata berharga lo buat cowok yg ga gaada rasa penghargaannya sama sekali! Sayanggg men, air mata tuh soalnya gaada yg jual, masa iya karena cowok yg apabanget kita mesti nangis darah sih? Ya gua juga lagi suka sama seorang cowok yg yaaa asli cuek banget! Selama ini gua juga ngarepin diaaaaaaaa banget tapi..... Gaada tanda-tanda yasudahlah, gua bingung mesti ngapain lagi ck. Yg jelas gua bikin aja dia senyaman mungkin sama gua, walaupun emang nantinya gajadi, ya mungkin itu yg terbaik buat kita, ya gak sih? Yg penting ngeliat dia bahagia aja udah cukup ko :D kalo misalkan jadi? Ya alhamdulillah! :) berarti emang dia yg gua cari selama ini (han..... -_-) hahaha. Ya soalnya gaenak juga kan gua sedih mulu? Si cowoknya juga pasti terbebanilah, ngerasa gimana-gimana ya kan ya kan? Gua masih suka sih sama itu cowok, tapi tak usah lagilah gua terlalu mengeksposnya haha, cukup sihatiku aja (eaeaea) Ehhhh ko gua jadi sok-sok emansipasi wanita gini sih -_____- wakakaka oke kita pindah haluan~ sekarang nih gua lagi nonton tipi sama bokap gua, nonton berita gitu deh (walaupun ga ngerti, gua iyain ajalah -_-) so, mungkin seharian ini gua ga kemana-mana dulu deh, kasian lagi juga masa iya nanti dia sendirian gitu dirumah? Kan gaenak lagi -_____- gua soalnya pernah merasakannya (sering malah) haha. Oke, sekian artikel kali ini dan salam olahraga! (-___-)

Note: maaf, penyakit jayus saya mulai berkambang lagi, waspadalah, waspadalah, WASPADALAH! (Oke cukup han) :D

0 komentar:

My Instagram