Boredom -_-

Hello, it's my second post ya for today? Gua mau ganti label tuh jadi warna-warna yg menggambarkan postingan gua, tapi baru sebagian soalnya males hehe, nanti lagi yaw! Ditunggu aja makanyaaa~ okay, hari ini gua merasa, fly high~ why? Ya gatau kenapa ya tadi pagi gua seneng begete! Uuuuu tuh kan han, keep smiling aja! Allah tau ko mana yg terbaik buat kamu ;) yaampun gua seneng deh, setelah sekian lamaaaaa aku menungguuuuu -__- hahaha sebenernya kejadian kecil sih ya, tapi menurut gua ini-penting-banget-gewla. Ah, finally lo mau berbagi lagi :') yaampun ih padahal ga penting banget coba, tapi gua lebay banget ini ck. Aaaaa mau ngulang lagi! +__+ ih sumpah gua jadi gila ini ya hahaha. Oh iya tugas olahraga gimana nih ya? Belom ketemu lagi ck, nanti gua cari lagi deh hem. Oh iya 2 hari lagi tanggal bagus loh! Terus kenapa han? Ya gatau deh ya gua ini termasuk angka lovers -___- suka banget sama angka-angka gajelas huahaha. Tapi bukan berarti gua percaya sama ramalan-ramalan loh ;) gua sih cukup tau aja ya, kalo bener ya bener, kalo salah ya salah (?) Ya pokoknya gitulah ya intinya hahaha. Okay gua lagi pengen ngejayus nih, tapi gaada temen huhu sedihnya tinggal ditempat orang-orang pinter -__- begitu gua freaknya kumat, orang-orang disekitar ntar malah ngeliatin gua dengan heran lagi ck. Oh iya, please dong siapapun, help me woy! Yang baik hati, yg cantik dan yg ganteng (walaupun emang baikan dan cantikan gue) pinjem novel edensor dooong, guru b.indo guia sarap nih, masa gua disuruh baca novel begituan?! Bukannya gimana-gimana ya tapi ya lo bayangin aja orang kayak gua baca begituan gitu loh, gua kan ga ngerti (sedih banget yaallah) -___- tolong ya yg punya novel edensor, harap hubungi saya! Saya butuh banget ini ck. Aduh gua lagi nungguin si abang nih belom muncul-muncul, mana ya? Huakakaka. Lo kalo online sapa dong, kan kalo disapa jadi seneng (oke han cukup) udahlah daripada nanti makin merembet jauh kegilaan gua, gua selesaikan disini aja, wassalam -_-

0 komentar:

My Instagram